Sukses

Edho Saky Hingga Cagarasa Meriahkan Closing Ceremony Support The Arts Exhibition

Penampilan penyanyi Edho Saky hingga Cagarasa memukau pengunjung Support The Arts Exhibition

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan penyanyi Edho Saky hingga Cagarasa memukau pengunjung Support The Arts Exhibition di studio seni Namarina Pikat, Halimun Raya, Jakarta Selatan pada Sabtu (11/6/2022) malam.

Pameran ini juga bagian dari perayaan ulang tahun Namarina ke-65 yang bertema “Moving on in Harmony”.

Edho Saky yang juga juga berprofesi sebagai disc jockey (DJ) ini membawakan "Dimana Nyaman" diiringi piano dan gitar akusik. Tata panggung sederhana, tetap mampu menghantarkan roh lagu yang diciptakannya sendiri tentang kisah cinta yang dialami banyak orang.

"Sangat senang berada disini, menghibur pengunjung pameran sekaligus ikut merayakan ulang tahun ke 65 Namarina," ujar Edho Saky kepada pewarta usai pertunjukan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berasal dari Kisah Sehari-hari

Ia mengaku cocok dengan tema ulang tahun institusi pendidikan seni Namarina “Moving on in Harmony” yang menurutnya sesuai dengan lagu "Dimana Nyaman".

"Karena memang lagu ini berasal dari kisah sehari-hari setiap orang yang sedang merasakan hubungan naik turun hubungan percintaan menuju hubungan harmoni dan pasti mengalami masalah ini," Edho menuturkan.

"Support the art exhibition, thanks pikat namarina," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Jejak Panjang Namarina di Dunia Seni

Ditemui di tempat yang sama, pimpinan sekaligus Direktur Artistik Namarina, Maya Tamara, mengungkapkan kebanggaannya menyelenggarakan perayaan ke-65.

"Namarina berdiri sejak tahun 1956, didirikan oleh almarhumah ibu saya, Nanny Lubis yang mempunyai misi untuk turut serta membangun bangsa yang sehat dan kuat," kata dia.

"Sejak saat itu, Namarina tidak pernah berhenti menyelenggarakan dan mengembangkan kegiatan ballet, jazz dance, dan dance academy di dalam negeri," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

65 Tahun Berkarya

Memiliki rentang pengalaman 65 tahun, imbuh Maya Tamara, Namarina telah berhasil mendidik ribuan murid.

"Kami memiliki tiga produk, balet kemudian tari modern yang kita sebut jazz dan ada fitness," ujar Maya Tamara.

"Hari ini adalah penutupan Support The Arts' tujuannya tidak lebih dan tidak kurang, agar Indonesia lebih maju, visi mulia menjadikan masyarakat sehat, cerdas, dan memiliki daya tahan. Terima kasih untuk semua kontributor dan semua yang telah mendukut Namarina," ujarnya memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.