Sukses

Ulasan Film Mummy Punjabi yang Dibintangi Kirron Kher, Ketika Orang Tua Menaruh Harap Pada Anaknya

Liputan6.com, Jakarta Film India menjadi salah satu hiburan yang tidak kalah populer dengan film Korea. Peminat dari film yang kental dengan budaya ini masih banyak di Indonesia hingga saat ini. Tidak hanya sekedar menari dan bernyanyi, film India juga mampu menghadirkan kisah tentang konflik keluarga yang biasa terjadi di kehidupan sehari-hari.

Salah satunya terdapat dalam film Mummy Punjabi. Film ini pertama kali dirilis pada 2011 dan dibintangi oleh salah satu aktris senior ternama yaitu Kirron Kher. Istri dari aktor Anupam Kher ini akan berperan sebagai Baby Kaur. 

Sesuai dengan judulnya, Mummy Punjabi ini bercerita tentang seorang ibu dari Punjabi yang memiliki dua orang anak laki-laki dan juga seorang anak perempuan. Mereka adalah Karan Arora yang diperankan oleh Sachin Sharma, Arjun Arora yang diperankan oleh Viraf Patel, dan terakhir Simran Arora yang diperankan oleh Simran Vaid. 

Film Bollywood yang satu ini siap menyuguhkan cerita potret sebuah keluarga yang menaruh harapan kepada anak-anaknya. Sebelum Anda menonton film selengkapnya, berikut ini ada sedikit ulasan film Mummy Punjabi.

2 dari 4 halaman

Bak Siti Nurbaya

Meskipun tidak dijodohkan secara langsung, Mummy Kaur secara tidak langsung memiliki harapan bahwa anak-anaknya bisa mencari jodoh yang sesuai dengan kriteria yang sudah ditentukan olehnya. 

Impian pertama ia taruh kepada anaknya, Karan. Karan merupakan seorang dokter. Cita-cita terbesar Kaur kepada Karan adalah suatu hari anaknya itu bisa menikah dengan perempuan keturunan India yang tinggal di luar negeri.

Mummy Kaur tidak hanya menargetkan mimpinya itu kepada Karan saja. Ada Arjun, anaknya yang memiliki sebuah usaha restoran. Kepada Arjun, Mummy Kaur berharap dirinya bisa mencari pasangan yang lebih suka menghabiskan waktu di rumah untuk urusan rumah tangga.

Walaupun punya harapan tinggi, ternyata Mummy tidak menuntut apapun dari Simran, anak perempuan satu-satunya. Mummy justru memberikan kebebasan untuk Simran memilih pria yang disukainya. 

3 dari 4 halaman

Realita Kehidupan Berumah Tangga

Jika Anda pernah mendengar tentang sebuah ungkapan bahwa kehidupan menikah berbanding terbalik ketika masih pacaran, film Mummy Punjabi pun menggambarkan hal ini dalam alur ceritanya. Bukan hanya melalui hubungan suami istri itu sendiri, melainkan tersirat pada hubungan menantu dan mertua. Hal ini digambarkan melalui keluarga Mummy Kaur (Kirron Kher). 

Semua keinginan Mummy pada akhirnya terwujud sesuai dengan harapannya. Namun, di sinilah semuanya berubah dengan tidak disangka-sangka. Meskipun memenuhi kriteria yang diharapkan, para menantunya ternyata tidak sesuai apa yang terlihat ketika mereka semua telah menikah. 

Satu persatu sisi gelap menantu idamannya terkuak. Tidak hanya itu, Mummy Kaur juga dikejutkan dengan bisnis sang anak yang ternyata bukanlah sebuah restoran. Konflik tersebut akhirnya menggiring anak mereka beserta pasangannya untuk pindah ke Amerika untuk memperoleh perbaikan hidup. 

4 dari 4 halaman

Nonton Mummy Punjabi di Vidio

Karena kenyataan yang tidak seindah khayalan ini, Mummy Kaur pun ditinggal sendiri karena tidak lama setelah itu, anak perempuannya, Simran menemukan pria yang kemudian dinikahinya. 

Bagaimanakah nasib Mummy Kaur setelahnya? Cari tahu kelanjutannya di film Mummy Punjabi movie di Vidio yang dapat disaksikan gratis untuk periode waktu tertentu. Film ini juga dibumbui dengan komedi dan dibintangi oleh Jackie Shroff. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang untuk bisa streaming movie sub indo lainnya!