Sukses

Nonton Film Pilihan Gratis di Vidio, Dari Aksi Hollywood hingga Bollywood yang Romantis

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda sedang memiliki waktu luang dan belum rencana untuk melakukan kegiatan tertentu? Mungkin ini saat yang tepat untuk menonton film terbaik yang sudah menjadi incaran Anda sejak lama. 

Masih sibuk mencari aplikasi untuk menonton film berkualitas yang legal dan juga gratis? Semua itu bisa Anda dapatkan di Vidio. Dalam periode waktu tertentu, Vidio menghadirkan program nonton gratis dari film hingga drama.

Film-film ini datang dari berbagai negara mulai dari film Hollywood hingga film India. Genre yang bervariasi juga tidak akan membuat Anda bosan. Selain itu, Vidio juga menghadirkan konten premium seperti drama Korea terbaru hingga kartun ramah anak untuk si kecil. Kira-kira ada film apa saja yang bisa disaksikan secara gratis? Berikut ini beberapa judulnya.

2 dari 6 halaman

Sanctum

Suka dengan film petualangan tempat unik? Kini saatnya Anda nonton Sanctum movie secara gratis di Vidio. Penonton akan dimanjakan dengan genre beragam seperti bencana, thriller dan petualangan selama hampir dua jam lamanya.

Film HollywoodSanctum sendiri dirilis perdana pada 3 Februari 2011 silam. Dengan menggaet Allison Cratchley, Rhys Wakefield, hingga Alice Parkinson, semua karakter ini nantinya akan mengunjungi sebuah goa yang terletak di Papua Nugini.

Dengan niat ingin berpetualangan,sayang hal yang mereka temukan adalah sebuah musibah yang tidak mereka bayangkan sebelumnya. Perlahan para petualang ini menelusuri destinasi gua yang belum terjamah oleh manusia ini. 

Semua berawal dari sebuah tangki oksigen yang bermasalah yang menyebabkan anggota dari kelompok penjelajah tenggelam ke dasar gua. Di sisi lain, tersiar kabar bahwa di luar gua akan segera terjadi badai hebat. Minimnya alat komunikasi membuat semuanya menjadi genting. Apakah mereka berhasil keluar dari sana dengan selamat?

3 dari 6 halaman

The Host

Siapa bilang negeri yang identik dengan kimchi ini hanya memiliki film Korea romantis saja? Anda bisa membuktikannya dengan menonton The Host (2006) sub indo. Film garapan Bong Joon Ho ini menguak kisah sebuah monster yang menjadi ancaman warga di kota.

Film Korea yang dirilis pada 2006 ini memulai ceritanya pada sebuah peristiwa aneh di Sungai Han. Kemunculan monster besar langsung menyerang orang-orang di sekitar sungai. Beberapa tim akhirnya mengusut apa yang sebenarnya terjadi.

Diketahui, enam tahun lalu tepatnya pada tahun 2000, beberapa ahli patologi sempat membuang ratusan botol larutan formaldehid ke dalam sungai tersebut. Munculnya monster ini membuat beberapa hipotesis mencuat. Cairan kimia tersebut dipercayai merupakan virus mematikan.

Adegan berbahaya antara manusia dengan monster pun tidak dapat terelakan. Beberapa orang tua mencoba untuk menyelamatkan putri mereka yang terjebak bersama dengan monster. Apakah usaha mereka berakhir dengan hasil yang diharapkan?

4 dari 6 halaman

Devdas

Suka dengan cerita yang menggugah emosi senang, sedih, dan marah sekaligus? Anda bisa memilih untuk menonton film India Devdas. Walaupun bukan tergolong film baru, namun kisah yang diadaptasi dari sebuah novel terkenal karya Sarat Chandra Chattopadhyay sayang untuk dilewatkan.

Perjuangan perihal restu orang tua akan cinta sejati menjadi inti cerita dari film yang disutradarai oleh Sanjay Leela Bhansali ini. Film Devdas dibintangi oleh bintang papan atas Bollywood yaitu Shah Rukh Khan, Aishwarya Rai, dan Madhuri Dixit

Semuanya berawal ketika Devdas, anak dari orang kaya jatuh cinta dengan Paro, keluarga yang memiliki kelas sosial lebih rendah. Keduanya saling berteman sejak kecil. Ketika besar, orang tua Paro berpikir bahwa anak perempuannya itu akan dinikahkan oleh Devdas. Sayangnya, hal itu ditolak mentah-mentah di depan umum.

Dendam dengan perlakuan orang tua Devdas, Ibu Paro lantas menjodohkan anaknya dengan orang yang memiliki status lebih besar dari keluarga Devdas. Devdas pun menyalurkan kekesalannya dengan menghabiskan waktu bersama perempuan lain di tempat prostitusi dan berubah menjadi seorang pemabuk.

Begitupun dengan Paro. Pernikahan dengan seorang duda tiga anak tidak bahagia walaupun dirinya tinggal di istana besar dan mewah. Bagaimana keduanya akan menyatukan cinta mereka kembali? Langsung saja nonton Devdas full movie selengkapnya di Vidio.

5 dari 6 halaman

Bajirao Mastani

Masih dari hasil karya Sanjay Leela Bhansali, film India gratis yang bisa Anda saksikan selanjutnya adalah Bajirao Mastani. Film ini bisa menjadi pilihan untuk Anda yang senang dengan akting Priyanka Chopra dan Deepika Padukone. 

Layaknya Devdas, film Bajirao Mastani juga mengisahkan tentang sebuah kisah cinta yang terhalang restu orang tua. Bedanya, cerita tersebut terjadi di lingkungan kerajaan. Bajirao yang baru saja mendapatkan posisi menjadi Peshwa jatuh cinta dengan Mastani (Deepika Padukone). Padahal, Bajirao sudah menikah dengan Kashibai (Priyanka Chopra).

Hingga suatu ketika, Bajirao menghadiahi Mastani sebuah belati. Menurut kepercayaan kerajaan Mastani, memberikan belati kepada perempuan itu berarti sama saja menikahinya. Mastani pun dengan berani mendatangi Bajirao ke kerajaannya. Sayang, kedatangannya hanya dianggap sebagai seorang penari. 

Meskipun berat, Kashibai mengizinkan sebuah istana Mastani dibangun di dekat kerajaan. Namun semua pertentangan silih berganti menghampiri Mastani yang membuat dirinya dalam bahaya. Lalu, apakah cinta Bajirao dan Mastani akhirnya bersatu? Nonton Bajirao Mastani sub Indo gratis di Vidio. 

6 dari 6 halaman

Nonton Film di Vidio

Masih banyak ratusan film Hollywood, film Korea, hingga film Bollywood gratis lainnya yang menunggu untuk disaksikan. Film gratis ini bisa disaksikan dalam periode waktu tertentu. Anda bisa nonton film subtitle subtitle Indonesia lainnya dengan beragam pilihan genre. 

Selain film besar, Vidio juga mengadakan kampanye nonton drakor gratis setiap bulannya. Di Vidio, Anda bisa nonton tv online, streaming radio, hingga mendengarkan audio book. Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga!