Sukses

Rekomendasi Film Thriller Hollywood Terbaik yang Bisa Ditonton di Vidio

Film horror thriller merupakan salah satu genre film yang mampu memacu adrenalin. Simak rekomendasi Film Thriller Hollywood berikut ini yang Bisa Ditonton di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Layanan streaming Vidio kini menghadirkan koleksi film Hollywood terbaru yang pastinya lebih seru. Tidak hanya itu saja, Vidio pun menyajikan koleksi film dengan berbagai pilihan genre.

Salah satunya ialah genre thriller. Film dengan genre ini dijamin mampu memberikan ketegangan yang dijamin bisa membuat bulu kuduk Anda berdiri.

Tidak hanya sampai disitu saja, film thriller yang masih menjadi benang merah dari film horror ini biasanya hadir dengan cerita yang seru dan tidak mudah ditebak.

Berikut ini beberapa judul pilihan dari koleksi film thriller Hollywood yang bisa Anda saksikan di Vidio dengan mudah dan praktis. Apa saja? Simak ulasan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Resident Evil

Diadaptasi dari sebuah games, seri film Resident Evil ini menjadi salah satu film thriller yang tidak boleh Anda lewatkan. Seri film ini menceritakan kisah Alice (Milla Jovovich) yang harus berusaha menghadapi wabah dari sebuah virus mematikan.

Seri film ini terdiri dari enam sekuel yang diantaranya bisa Anda saksikan di Vidio, yaitu Resident Evil (2002), Resident Evil: Apocalypse (2004), dan Resident Evil: Retribution (2012).

3 dari 5 halaman

Seri Film Anaconda

Dengan bumbu petualangan, film Anaconda ini bisa membuat Anda merasakan sensasi dari thriller sungguhan. Jangan khawatir, film ini terdiri dari beberapa seri yang kini bisa Anda saksikan secara lengkap di Vidio, diantaranya Anacondas: The Hunt for the Blood Orchid, Anaconda 3: Offspring, Anacondas: Trail Of Blood.

Film ini menceritakan kisah dari sekelompok ilmuan yang hendak mencari obat untuk penyakit langka di sebuah hutan belantara, namun mereka justru dikagetkan dengan kehadiran ular raksasa yang hendak memangsa mereka. Bagaimana kisah mereka?

4 dari 5 halaman

Seri Film Underworld

Siapa yang tidak asing dengan cerita pertarungan antara Vampire dan para Lycans? Kisah pertarungan mereka ini dikisahkan dalam seri film Underworld.

Seri filmnya ini kini tentunya bisa Anda saksikan di aplikasi Vidio secara praktis dan murah. Anda pun sudah bisa menyaksikan filmnya ini dengan subtitle Indonesia.

5 dari 5 halaman

Koleksi Film Thriller di Vidio

Itulah tadi beberapa judul film Thriller Hollywood pilihan yang bisa Anda saksikan di Vidio. Film tersebut tentunya memiliki cerita seru yang pastinya tidak mengecewakan.

Adapun koleksi film lainnya dari Vidio bisa Anda simak melalui laman film Thriller Hollywood berikut ini. Segera download aplikasi Vidio dan nikmati film favorit Anda.

Untuk Anda pengguna baru bisa menggunakan kode voucher "VIDIODESEMBER" untuk dapatkan akses Premier Platinum 30 hari hanya Rp. 15 ribu. 

Bagi Anda pengguna setia Vidio dan sedang mencari promo potongan harga, bisa menggunakan kode voucher "VID10K" untuk diskon akhir tahun hanya Rp. 10 ribu untuk akses konten premium selama 30 hari. Tunggu apalagi? Download aplikasi Vidio dan ambil penawaran menariknya sekarang untuk bisa menyaksikan beragam tayangan menghibur favorit Anda!

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.