Sukses

Rekomendasi Film Jennifer Lawrence, Bisa Ditonton di Vidio

Jennifer Lawrence merupakan aktris asal Amerika Serikat yang terkenal berkat perannya dalam The Hunger Games. Simak Rekomendasi film Jennifer Lawrence berikut ini

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Shrader Lawrence atau akrab dengan nama Jennifer Lawrence merupakan seorang bintang asal Amerika Serikat yang kini semakin populer dengan kehebatan aktingnya. 

Film yang dibintangi Jennifer Lawrence selalu sukses dipasaran, bahkan hampir semua film yang dibintanginya berhasil meraup keuntungan hingga 6 miliar dollar AS.

Dengan kemampuan aktingnya itu, Jennifer kerap kali meraih penghargaan sebagai Aktris Terbaik. Tidak hanya itu saja, pada tahun 2013 Jennifer menempati posisi puncak dalam daftar 100 tokoh paling berpengaruh di dunia versi Times. 

Pada ulasan berikut ini, anda akan menyimak rekomendasi film Jennifer Lawrence yang beberapa diantaranya bisa anda saksikan melalui Vidio. Berikut selengkapnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

The Hunger Games: Mockingjay Part 1

Kehebatan akting Jennifer bisa anda saksikan langsung dalam nonton The Hunger Games: Mockingjay Part 1. Film ini merupakan seri ketiga dari film trilogi The Hunger Games yang rilis pada tahun 2014. 

Dalam film ini Jennifer Lawrence memerankan tokoh Katniss Evergreen yang menjadi bagian dari pemberontak. Jennifer memainkan perannya ini dengan sangat baik.

Jennifer bahkan mampu menampilkan emosi yang bisa membuat penonton ikut marah sekaligus sedih. Tidak hanya itu saja, ia juga berhasil menggambarkan tokoh Katniss seperti wanita tangguh dan pemberani bak figur pahlawan. 

3 dari 4 halaman

The Hunger Games: Mockingjay Part 2

Melanjutkan film sebelumnya, film The Hunger Games: Mockingjay Part 2 ini menjadi akhir kisah perjalanan Jennifer menjadi Katniss Evergreen. Pada film ini, Jennifer harus beradu peran bersama dengan aktor tampan, Liam Hemsworth. 

Tetapi, Jennifer dan Liam terlihat memerankan peran mereka dengan luar biasa. Mereka bahkan mampu menciptakan chemistry yang pas dengan adegan-adegan mesra pada film ini. 

Film The Hunger Games: Mockingjay Part 2 ini selengkapnya dapat anda saksikan melalui laman hunger games mockingjay part 2 sub indo di platform Vidio. 

4 dari 4 halaman

American Hustle

Salah satu film Jennifer yang tidak boleh anda lewatkan ialah film American Hustle full movie berikut ini. Melalui laman IMDb, film ini meraih rating yang cukup tinggi dengan skor 7.2. Film ini juga berhasil meraih berbagai penghargaan dengan kategori Best Musical or Comedy. 

Kesukseskan film ini digadang-gadang berkat penampilan Jennifer yang menakjubkan. Dalam film ini, kemampuan akting Jennifer tampil dengan maksimal bersama riasan rambut yang berantakan. Jennifer dinilai berhasil menguasai layar sepenuhnya.

Itulah tadi beberapa ulasan singkat mengenai rekomendasi film Jennifer Lawrence yang pastinya tontonan tersebut bisa dijadikan pilihan untuk dinikmati di akhir pekan. 

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.