Sukses

Review Film American Hustle di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan sutradara kondang David O. Russell? Sutradara yang satu ini dikenali sebagai sutradara kesayangan para juri Oscar. Bukan tanpa alasan, hal ini melainkan film yang dibuatnya seringkali masuk nominasi bahkan pemenang piala Oscar. 

Tak terkecuali film American Hustle. Karya David ini telah berhasil mendapat enam dan delapan nominasi termasuk di kategori Best Picture. Tidak hanya itu saja, film ini juga berhasil memenangkan kategori Best Musical or Comedy di ajang Golden Globe.

Melalui laman IMDb, film American Hustle meraih rating yang cukup tinggi yaitu sebesar 7.2/10. Selain itu Rotten Tomatoes juga memberikan penilaian sebesar 92% untuk film ini.

American Hustle menceritakan kembali kisah kejadian insiden penangkapan politisi korup di Amerika pada akhir tahun 70-an. Sebelum nonton, ada baiknya untuk menyimak sedikit review dari film ini.

 

2 dari 3 halaman

Akting Jennifer Lawrence

Pujian yang tak terhingga tertuju pada aktris cantik Jennife Lawrence. Dalam film American Hustle ini, dirinya mampu tampil bersinar dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa. 

Dengan perannya sebagai Rosalyn dengan tatanan rambutnya yang berantakan serta sikapnya yang palsu, Jennifer berhasil menguasai layar sepenuhnya. 

3 dari 3 halaman

Penipu yang Lihai

Dalam film ini menampilkan aksi Irving Rosenfeld dan Sydney Prosser yang mampu membuat semua orang tertipu daya, meskipun aksinya ini berhasil digagalkan oleh seorang anggota FBI, Richard DiMaso. 

Namun Irving dan Sydney mendapatkan tawaran spesial dari Richard. Mereka berdua ditawarkan untuk membantu FBI dalam menangkap para politikus korup, jika mereka berhasil mereka akan dinyatakan bebas. 

Melalui aksinya itu, mereka berhasil membuat penonton tertawa dengan adegan lucu yang menipu satu sama lain. Tidak hanya itu saja Film American Hustle ini juga dinilai mampu memainkan emosi penonton layaknya roller coaster.

Penasaran dengan filmnya? Saksikan selengkapnya melalui streaming American Hustle di platform Vidio. Dapatkan rekomendasi untuk nonton film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Irma Resqi F