Sukses

Sinopsis Film Freelancers, Nonton Aksi Robert De Niro dan Rapper 50 Cent

Freelancer bercerita tentang anak dari seorang polisi yang berusaha mengungkap kematian ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Film Freelancers tentunya bisa menjadi film pilihan anda selama akhir pekan. Dengan genre drama aksi, film ini berhasil membuat penonton ikut bertanya-tanya.

Film ini tayang perdana pada 10 Agustus 2012 silam dan dibintangi oleh Robert De Niro bersama dengan penyanyi rap 50 Cent. Berdasarkan Rotten Tomatoes, film Freelancers mendapat skor 30% dari audiens.

Freelancers menceritakan tentang kisah seorang anak yang berusaha menungkap kebenaran di balik kasus kematian sang ayahanda. Ia menduga, sang ayah dibunuh oleh atasannya yang merupakan seorang polisi.

Penasaran dengan ceritanya? Simak sinopsisnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Film Freelancers

Dalam film ini, 50 Cent berperan sebagai seorang polisi bernama Jonas. Saat bergabung bersama kepolisian dirinya mengetahui fakta bahwa ayahnya adalah korban dari atasannya sendiri, Sarcone.

Tentu saja dengan perasaan yang emosional, dirinya menyusun rencana balas dendam kepada Sarcone. Bahkan dirinya rela melakukan apa saja untuk memuaskan rasa dendamnya itu.

Namun akhir cerita Jonas tak semulus yang dibayangkan, dirinya justru terjebak saat kejaksaan mendatangi dirinya. Apa yang sebenarnya terjadi? 

Saksikan selengkapnya melalui film Freelancers yang tayang secara eksklusif di platform streaming Vidio. Dapatkan rekomendasi film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.