Sukses

Diadaptasi dari Novel, Ini Sinopsis Film Alex Cross yang Kini Hadir di Vidio

Sinopsis film Alex Cross tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Platform streaming Vidio menanyangkan salah satu film populer arahan sutradara Rob Cohan. Film yang berjudul Alex Cross ini merupakan hasil adaptasi dari novel yang berjudul Cross.

Film ini diproduksi pada 2012 silam dengan menggaet banyak aktor dan aktris berbakat di antaranya Tyler Perry, Matthew Fox, Edward Burns, Rachel Nichols, dan masih banyak lagi.

Selama penanyangannya, film Alex Cross ini telah berhasil mendapatkan pendapatan yang lebih dari 34 juta dollar Amerika. 

Film Alex Cross menceritakan tentang kisah seorang detektif yang sedang menyelidiki kasus pembunuhan. Namun kian lama, kasus ini belum juga terpecahkan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Alex Cross

Alex Cross merupakan seorang psikolog sekaligus letnan polisi yang tengah menyidiki kasus pembunuhan sadis seorang gadis. Selama proses penyelidikan, mereka menemukan fakta bahwa kasus ini mengarah pada kasus pembunuhan berantai.

Pelaku pembunuhan kini merujuk pada Picasso berkat petunjuk dan bukti yang ada. Namun Picasso nampaknya memiliki gangguan kejiwaan yang membuat dirinya merasa senang saat sedang membunuh orang. 

Penasaran dengan kisah mereka? Saksikan dalam film Alex Cross selengkapnya melalui platform streaming Vidio. Dapatkan rekomendasi film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.