Sukses

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Masih Rahasiakan Nama Anak, Ingin Keluarga Besar Tahu Lebih Dulu

Jessica Iskandar dan Vincent baru saja dikaruniai momongan.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar baru saja melahirkan anak keduanya melalui proses persalinan normal pada 7 Mei 2022 kemarin. Namun hingga saat ini bersama suaminya Vincent Verhaag, wanita yang akrab disapa Jedar itu masih belum mau membocorkan nama ataupun inisial anak mereka.

Ternyata Jedar dan Vincent sudah sepakat akan mengumumkan nama anak mereka setelah seluruh keluarganya bertemu dan jadi orang pertama yang tahu nama anak mereka.

"Karena lebih ke honor of my family and Jess family sih. Ini kan juga anggota keluarga baru di keluarga kita dan ini masih pandemi di mana keluarga kita nggak lengkap yang sudah ketemu dia," ucap Vincent Verhaag saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2022).

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag mengaku sudah menyiapkan tiga nama. Namun dirinya tetap ingin mengumumkan kepada keluarga besar terlebih dulu.

"Jadi aku ingin temui dulu sama keluarga besar kita masing-masing, lalu publish biar respect dan honornya ke keluarga," ujar Vincent.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makna Nama Sang Anak

Nama anak lelaki mereka sendiri dikatakan Vincent baru diberikan pada Minggu (8/5) jam 22.00 WIB setelah berembuk agar bisa memberikan nama terbaik untuk si buah hati.

Kendati demikian, Vincent dan Jedar memberitahukan arti yang disematkan pada nama anak mereka. Keduanya ingin kelak agar sang buah hati bisa jadi seorang pemimpin.

"Pemimpin yang terbaik buat keluarga dan bidang pekerjaannya di masa depannya dia, kuat, strong, membantu untuk yang lain-lain," kata Vincent.

"Bisa membawa berkah untuk banyak orang," tutup Vincent.

 

3 dari 4 halaman

Beberapa Nama

Sebelumnya Jedar dan Vincent sempat mengakui kalau mereka telah menyiapkan 3 buah nama untuk putra mereka. Kala itu keduanya juga belum benar-benar bisa menentukan nama manya yang akan diberikan pada buah hati mereka.

"Nama ada tiga cuma kita lagi nunggu mau lihat karakter bayinya biar lebih tepat," ungkap Jedar.

 

4 dari 4 halaman

Usul El Barack

Tak hanya itu, Jedar juga mengungkapkan bahwa El Barack Alexander juga menyumbangkan nama untuk calon adiknya. Akan tetapi, nama dari El masih jadi opsi.

"El ada, cuma dari dia masih jadi opsi," ucap Jedar.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.