Sukses

Penuh Air Mata, Detik-Detik Proses Persalinan Anak Kedua Jessica Iskandar

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar telah dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Dia melahirkan di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Sabtu (7/5/2022) siang.

Istri Vincent Verhaag ini pun mengurai rasa syukur karena sang buah hati lahir dalam kondisi sehat. Jessica melahirkan buah hatinya melalui persalinan normal.

"Tuhan terima kasih, Engkau sungguh maha kuasa atas segala berkah dan rahmat dalam keluarga kami. Kami bersyukur dengan lahirnya anak kedua kami pada hari Sabtu 7 Mei 2022 pukul 12:34," tulisnya, Senin (9/5/2022).

Dia juga berterima kasih kepada tim medis di rumah sakit yang telah menangani proses persalinannya dengan baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Rasa Sakit

"Berat 3.78kg dan tinggi 51cm. Ibu dan bayi saat ini dalam keadaan sehat. Terima kasih untuk semua doa dan ucapan," tutupnya.

Bersama keterangan itu, Jessica Iskandar menyertakan video detik-detik persalinannya. Jelang melahirkan, ibunda El Barack Alexander ini terlihat menahan sakit.

3 dari 4 halaman

Kelahiran

Tibalah waktunya melahirkan. Artis berusia 35 tahun ini tampak sekuat tenaga mengejan. Air matanya mengalir mewarnai proses persalinan yang mendebarkan itu.

Tak lama kemudian, tangisan sang buah hati memenuhi ruangan persalinan. Sang bayi lahir dengan selamat. Suasana yang tegang seketika berubah menjadi sukacita.

4 dari 4 halaman

Pecah Ketuban

Diberitakan sebelumnya, Jessica Iskandar sudah mengalami pecah ketuban sejak Sabtu dini hari. Air ketubannya keluar sebanyak tiga kali.

Dengan sigap Vincent Verhaag mengantar sang istri menuju rumah sakit. Beruntung kondisi lalu lintas saat itu lancar.