Sukses

8 Momen Kiano Tiger Wong Kembali Bertemu dengan Mantan Pengasuhnya Suster Rahma, Tak Mau Ditinggal dan Malu-Malu

Liputan6.com, Jakarta - Putra Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong sempat memiliki pengasuh yang dipanggil suster Rahma. Keduanya pun terbilang sangat dekat sebelum ada pengasuh lain yang menggantikannya.

Sampai akhirnya, Kiano dipertemukan kembali dengan suster Rahma. Video pertemuan keduanya pun viral di dunia maya. Kiano yang masih balita nampak masih mengingat sosok suster Rahma. Dirinya nampak tersenyum dan malu-malu saat akan bersalaman dengan mantan pengasuhnya itu.

Meski lama terpisah, ternyata momen kebersamaan Kiano bersama suster Rahma tetap terasa hangat. Penasaran seperti apa, berikut potretnya seperti dilansir dari Kapanlagi.com

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 9 halaman

Kunjungi Kediaman Monica Angel

Baim Wong mengajak putra sulungnya, Kiano ke kediaman Monica Angel. Di rumah sosialita yang juga dikenal sebagai filantropis tersebut, Kiano bertemu dengan anak-anak asuh Monica Angel.

 

3 dari 9 halaman

Bertemu Suster Lama

Tak saja berjumpa dengan anak-anak asuh Monica Angel, di momen itu juga Kiano berkesempatan bertemu dengan Rahma, suster lamanya. Ya, mantan suster Kiano yang sempat jadi sorotan itu ternyata kini bekerja pada Monica Angel.

Senyum manis seketika mengembang di bibir Kiano saat dia melihat sosok suster kesayangannya dulu.

 

4 dari 9 halaman

Sempat Malu-malu

Saat suster Rahma mendekat, Kiano sempat malu-malu. Bocah menggemaskan itu, tampak menenggelamkan wajahnya ke bahu sang ayah. Namun beberapa saat kemudian, Kiano langsung mau diajak bersalaman dengan suster Rahma.

 

5 dari 9 halaman

Ajak Main Bareng

Meski sudah lama terpisah, Kiano ternyata masih ingat dengan sosok suster Rahma. Untuk mengobati kangennya selama ini, Kiano langsung mengajak suster Rahma untuk main bersama.

 

6 dari 9 halaman

Lepas Kangen

Suster Rahma lantas mengiyakan ajakan Kiano. Bersama seorang bocah laki-laki yang sedang diasuhnya, suster Rahma menemani Kiano bermain mobil-mobilan.

 

 

7 dari 9 halaman

Penuh Kehangatan

Momen lepas kangen Kiano dan suster Rahma begitu terasa penuh kehangatan. Dari sorot mata ketika Kiano dan suster Rahma saling memandang, tampak jelas bahwa keduanya masih saling sayang dan memendam kerinduan.

 

8 dari 9 halaman

Seolah Tak Mau Terpisah

Sesaat, Kiano seolah tak mau terpisah dari sosok suster Rahma. Kemanapun suster Rahma pergi Kiano berusaha mencari. Ketika ketemu, Kiano langsung memeluk erat suster Rahma.

 

9 dari 9 halaman

Momen Pamitan

Hingga akhirnya tiba waktunya berpamitan, Kiano tampak bersalaman dan mencium tangan suster Rahma. Meski singkat, pertemuan dengan suster Rahma tampaknya membuat Kiano sangat merasa bahagia.