Sukses

Polisi Amankan Musisi Berinisial MF, Diduga Kepemilikan Narkoba

Musisi berinisial MF diamankan polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba

Liputan6.com, Jakarta Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat kembali mengamankan seorang musisi berinsial MF atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Musisi berusia 29 tahun, MF diamankan polisi Kamis (17/3/2022) dini hari.

Kabar penangkapan musisi MF dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo.

"MF merupakan seorang musisi yang tergabung dalam group band Musik Jazz bersangkutan diamankan terkait kasus penyalahgunaan narkotika," kata Kombes Pol Ady Wibowo dari rilis yang diterima awak media, Kamis, (17/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Blok M

Sementara itu Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Akbp Danang Setiyo menjelaskan, MF diamankan sekitar pukul 00.30 wib

"MF di parkiran sebuah kafe di bilangan Blok M Jakarta Selatan,"ucap Danang

3 dari 3 halaman

Penyidikan

Kendati demikian polisi belum bisa merinci secara detail terkait penangkapan MF. Saat ini polisi tengah mendalami masalah ini.

"Masih kami dalami, mohon waktu yah akan kami sampaikan dalam waktu dekat ini," tutup danang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.