Sukses

DJ Inisial CD Ditangkap Terkait Dugaan Narkoba, Dinar Candy: Jangan Nyasar ke Aku

Seorang DJ ditangkap, Dinar Candy wanti-wanti warganet untuk tak menyeret namanya.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi figur publik yang ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Kali ini seorang DJ berinisial CD.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Disjoki tersebut berjenis kelamin perempuan.

"Iya (CD yang ditangkap)," ucap Kombes Pol Mukti Juarsa kepada wartawan, Kamis (17/3/2022) pagi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peringatan Dinar Candy

Tak lama setelah berita ini mencuat, Dinar Candy membuat unggahan di Instagram Story-nya. Dia mengingatkan warganet agar tidak mengaitkan dirinya dalam masalah hukum ini.

"Ini inisial CD ya bukan DC, awas jangan sampe nyasar ke aku," tulis mantan kekasih Ridho Ilahi tersebut dengan menyisipkan emoji tertawa.

3 dari 3 halaman

Penangkapan

Sebelumnya, kepolisian telah menerangkan dugaan yang dikaitkan kepada sang artis, dan juga profesinya sebagai pesohor.

"Polda Metro Jaya baru menangkap terkait penyalahgunaan narkotika. Yang ditangkap seorang artis berprofesi sebagai DJ terkenal," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.