Sukses

6 Potret Krisdayanti Bareng Ameena Hanna Nur Atta, Sang Diva Kompak Tampil Monokrom Bareng Cucu

Krisdayanti pose bareng cucu pertama, Ameena Hanna Nur Atta. Gaya dua perempuan dari dua generasi ini memenangkan hati netizen +62.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar akikah pekan ini untuk merayakan hadirnya putri pertama mereka yakni Ameena Hanna Nur Atta, yang lahir pada 22 Februari 2022.

Wajah cantik Ameena panen pujian warganet. Yang disorot publik bukan hanya buah hati Atta-Aurel, melainkan Krisdayanti yang kini beroleh gelar baru Grandmi alias Grand Mimi.

Saking bungah jadi nenek, Krisdayanti mengunggah sejumlah foto pose bareng cucu pertama di akun Instagram terverifikasi. Berikut 6 potret sang diva bareng Ameena Hanna Nur Atta.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cahaya Sempurna

Pemilik album Sayang dan Cahaya mengunggah foto cucu pertama meski mukanya kala itu belum diperlihatkan kepada khalayak. Krisdayanti mengabarkan cucunya telah lahir dengan sehat dan lengkap.

Alhamdulillah Telah lahir cucu kesayangan kami. Cahaya sempurna bagi keluarga, berjenis kelamin perempuan, tanggal 22 februari 2022.. pukul 07,40 WIB. Bb 3,322 gram, panjang 48cm,” tulis KD.

 

3 dari 7 halaman

2. Menyelamati Atta dan Aurel

Masih di unggahan yang sama, Krisdayanti memperlihatkan momen melakukan kontak mata perdana dengan cucu pertama. Air mukanya tampak bahagia sekaligus tak percaya ia kini jadi nenek.

Selamat kepada yg saya cintai suamiku, ananda Atta & aurel, yg saya hormati bapak ibu Halilintar, bapak ibu anang hermansyah-Ashanty dan seluruh keluarga yang berbahagia,” cuit Krisdayanti.

 

4 dari 7 halaman

3. Matching Sama Cucu

Pada 23 Februari 2022, Krisdayanti mengenakan baju dari lini busana yang sama, yakni Fendi, dengan cucu pertama. “Matching sama cucu,” ungkap bintang sinetron Doaku Harapanku.

Unggahan ini disambut antusias netizen +62. “Aduh senengnya liat ini... Mana bajunya baby A kembar sma granminya. Aduh baby A gemes,” kata @nuriri**** di kolom komentar. “Granmi N cucu Sultan,” @sadita**** menyahut.

 

5 dari 7 halaman

4. Perkenalan Nama Cucu

Alhamdulillah. Perkenalkan cucu kami Ameena Hanna Nur Atta,” tulis Krisdayanti seraya memperlihatkan wajah cucunya di medsos pada 26 Februari 2022. Sejumlah selebritas menyelamati.

Masyaallah ameena cantik banget,” Inul Daratista menyanjung. “Senangnya. Bahagianya. Alhamdulillah masyaallah mimi bu cantik. Sehat semua barokah dgn hadirnya cucu cantik kebanggaan,” Bella Saphira menimbrung.

 

6 dari 7 halaman

5. Grandmi dan Mama Ameena

Kali ini pelantun “Menghitung Hari” dan “Mencintaimu” berpose bareng Aurel Hermansyah dan cucu tersayang. Krisdayanti mendoakan putrinya agar lancar dalam menyusui buah hati.

Nah ini sama mamanya Ameena. Alhamdulillah sudah lebih pulih dan lancar menyusui. Semangat ya anak,” ujar KD di medsos, pada 27 Februari 2022. “Yaay! Grandmi,” respons Aurel Hermansyah di kolom komentar. Lebih dari 375 ribu warganet menyukai foto ini.

 

7 dari 7 halaman

6. Kompak Monokrom Sama Cucu

Potret yang diunggah bintang film Jatuh Cinta Lagi pada 4 Maret 2022 di Instagram ini banjir pujian. Di sengaja atau tidak, Krisdayanti kompak dengan cucu dalam balutan busana bertema monokrom.

Hi Ameena sama gemmi ommJi & genda,” KD mencuap. Sejumlah netizen merespons. “Matching Gemmi sama Ameena,” cetus @frizka_****. “Bajunya kembar ya ama gammi,” @mega.r**** menimpali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.