Sukses

Antonio Blanco Jr dan Mahdy Reza Adu Perut, Ini 6 Potret Kompak Bintang Buku Harian Seorang Istri Pelesir ke Curug

Kekompakan pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri tayangan SCTV tidak hanya terjalin di lokasi syuting. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Buku Harian Seorang Istri telah tayang di SCTV selama lebih dari satu tahun. Tak heran jika suasana kekeluargaan terasa di lokasi syuting. Keakraban mereka bahkan terlihat saat tidak sedang bekerja. Sejumlah pemain seperti Antonio Blanco Jr dan Mahdy Reza, terlihat mengisi waktu luang dengan pelesir bersama.

Pada Selasa (01/03/2022), tampak para pemain sinetron SinemArt, baik artis muda dan pemain senior, menikmati main air bersama di curug. Selain Antonio dan Mahdy, ada pula Zoe Abbas Jackson dan Meriam Bellina. Keempatnya juga pose dengan latar pegunungan yang asri. Namun, baik Mahdy maupun Antonio tak memberi keterangan curug apa yang mereka datangi.

Dalam salah satu foto, terlihat Mahdy dan Antonio yang bertelanjang dada, keduanya terlihat adu perut. Hal ini membuat warganet heboh. Berikut 6 potret pemain Buku Harian Seorang Istri ketika pelesir bersama yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (02/03/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Hitam

Entah disengaja atau tidak, empat artis BHSI yang liburan ke curug tampak memakai outfit warna hitam. Meski beda generasi, terlihat Meriam Bellina membaur dengan para juniornya yaitu Antonio, Mahdy dan Zoe.

3 dari 7 halaman

Berdua

Dalam BHSI, Mahdy dan Zoe berperan sebagai Roni dan Nana yang merupakan mantan kekasih. Namun masing-masing kini telah berumah tangga. Mahdy kerap membawa peran ke dalam unggahan Instagram-nya. “hanya sekedar mantan atau..” tulisnya dalam unggahan yang juga di-repost oleh Zoe.

4 dari 7 halaman

Main Air

Mahdy dan Zoe terlihat asyik main air. Tak tahu apa yang dibicarakan keduanya, namun terlihat wajah mereka sama-sama semringah.

5 dari 7 halaman

Bergabung

Dalam unggahan Mahdy, terlihat hanya ada ia dan Zoe. Foto yang diunggah Antonio terlihat lebih ramai. Tampak pria kelahiran Bali ini gabung bersama Zoe dan Mahdy main air. “Jangan Salah focus Sama……” tulis pemeran Pasha.

6 dari 7 halaman

Perut

Sebuah foto memperlihatkan tubuh Mahdy dan Antonio. Jika perut Antonio terlihat kotak-kotak, maka Mahdy tampak buncit. Ia pun menjelaskan lewat komentar. “LUPA GYM SETAUN KARNA MIKIRIN DIA TEROS,” kelit pria asal Yogyakarta ini.

7 dari 7 halaman

Pesona

Antonio dan Mahdy pose berdua. Dua cowok ganteng ini tampil keren bergaya mengenakan T-shirt.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.