Sukses

Sinopsis Kkondae Intern, Drakor Dibintangi Park Hae Jin Tayang Mulai Hari Ini: Ketika Mantan Bos Jadi Anak Magang

Berikut sinopsis Kkondae Intern yang tayang mulai hari ini di TV swasta, Jumat 25 Februari 2022 pukul 16.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Drakor Kkondae Intern hadir di saluran NET TV mulai hari ini, Jumat, 25 Februari 2022 pukul 16.45 WIB. Drama komedi berlatar perkantoran ini terbilang baru, produksi tahun 2020. Serial yang menggantikan slot tayang My Sassy Girl ini memasang Park Hae Jin dan Kim Eung So sebagai pemeran utama.

Kkondae Intern terdiri dari 24 episode. Serial ini cukup sukses di negaranya. Dalam MBC Drama Awards 2020, serial yang juga dikenal dengan judul Old School Intern meraih delapan nominasi dan berhasil membawa pulang empat piala, termasuk Drama of the Year dan Grand Prize (Daesang) untuk sang aktor, Park Hae Jin.

Di Korea, serial ini tayang dari 20 Mei 2020 hingga 1 Juli 2020. Apa yang membuat serial ini meraih penghargaan? Berikut sinopsis Kkondae Intern yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (25/02/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Awal Karier

Ka Yeol Chan (Park Hae Jin) adalah pemuda yang baru menyelesaikan kuliahnya. Setelah lulus, ia diterima bekerja di sebuah perusahaan. Di sana, ia memiliki bos bernama Lee Man Shik (Kim Eung So). Atasannya ini kerap membuat Yeol Chan kesal.

3 dari 5 halaman

Kolot

Lee Man Shik digambarkan sebagai pria tua yang kolot dan kaku. Lee Man Shik sering memerintah Ka Yeol Chan dengan cara yang kasar. Karena tidak kuat lagi, akhirnya Ka Yeol Chan memilih untuk mengundurkan diri.

4 dari 5 halaman

Sukses

Ka Yeol Chan kemudian bekerja di perusahaan lain dan mampu beradaptasi dengan cepat. Strategi yang dibuatnya menguntungkan perusahaan sehingga ia mendapat promosi dalam waktu yang relatif singkat. Ia pun naik jabatan sebagai salah satu pimpinan di divisi pemasaran.

5 dari 5 halaman

Kaget

Suatu hari, Ka Yeol Chan kedatangan karyawan magang baru yang tak lain mantan bosnya sendiri, Lee Man Shik. Karena sudah 30 tahun di perusahaan lama tapi tak pernah dipromosikan, Lee Man Shik memilih untuk memulai karier di perusahaan lain.

Tentu Yeol Chan kaget atasan yang dulu banyak menyusahkannya kini jadi anak magang di bawah pengawasannya. Bagaimana kelanjutan kisah atasan muda dan anak magang yang usianya jauh lebih tua ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.