Sukses

Hari Keenam Terpapar Covid-19 Jessica Iskandar Jelaskan Kondisi Kesehatannya yang Lemas dan Anosmia

Jessica Iskandar jelaskan kondisinya di hari keenam isolasi mandriri akibat terpapar Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar yang saat ini sedang hamil anak pertamanya dengan Vincent Verhaag, positif terpapar Covid-19. Saat ini, Jessica Iskandar tengah menjalani isolasi mandiri di rumah bersama anak sulungnya El Barack Alexander setelah sebelumnya sempat dilarikan ke rumah sakit.

Di hari keenam isolasi mandiri, Jedar begitu sapaan akrabnya menjelaskan kondisinya terkini melalui akun Instagramnya. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang selama ini mendoakannya.

"Temen-temen terima kasih support dan doanya. Maaf ga bisa balesin satu-satu. Aku lemes banged, day 6 kembali isolasi dirumah. Senang sekali bisa berada dirumah lagi." tulis Jedar sambil mengunggah video singkat dirinya menjalani pemeriksaan dokter, Sabtu (19/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Baik

Jedar menjelaskan, kondisinya saat ini lebih baik dari sebelumnya. Ia sudah tak lagi demam, dan hasil pemeriksaan paru-parunya pun baik.

"Bersyukur hasil foto xray paru-paru bersih. Sudah tidak pusing dan demam," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Anosmia

Kendati demikian Jedar mengalami anosmia atau tidak bisa mencium dan merasakan sesuatu. Batuk dan Flu jmasih belum pergi dari dirinya.

"Saat ini hidung ga bisa cium, flu, batuk dan bibir kering. Saturasi dan suhu sudah bagus," tulisnya lagi

4 dari 4 halaman

Istirahat

Istirahat yang cukup menjadi hal yang paling disarankan buat Jedar dan putranya. Ia pun menyarakan masyarakat menjaga protokol kesehatan agar tak terpapar Covid-19 seperti dirinya.

"Aku masih ditempat tidur istirahat, ditemani EL dan diurus suamiku. Terima kasih dokter Radit @themedical.bali selalu stand by. Terima kasih @stelkawilarang dan Dr. Jasmine. Teman-teman semua jaga diri dengan selalu mengikuti protokol kesehatan yang ada ya🤗," tulisnya mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.