Sukses

7 Potret Nathalie Holscher Buktikan Diri Layak Jadi Emak-Emak, Belanja Sambil Nawar Harga di Pasar

Demi memenuhi kebutuhan pangan suami dan anak-anaknya, istri Sule, Nathalie Holscher, terjun ke pasar untuk belanja secara langsung.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher sudah berhasil membuktikan dirinya sebagai seorang ibu. Tak hanya mengasuh anak-anak sambungnya dari sang suami, Sule. Berbagai kegiatan yang sangat identik dengan citra emak-emak pun dijalani dengan riang hati.

Salah satunya adalah berbelanja ke pasar tradisional. Demi memenuhi kebutuhan pangan suami dan anak-anaknya, terutama dua putra Sule yang masih belia, Ferdi dan Rizwan, Nathalie terjun langsung agar bisa menemukan bahan-bahan terbaik dengan harga terjangkau.

Kegiatan Nathalie belanja ini diabadikan melalui vlog di kanal YouTube SULE FAMILY. Terlihat Nathalie pergi ke pasar di pagi hari bersama asisten rumah tangga. Selama membeli bahan-bahan makanan, banyak hal-hal menarik termasuk ketika Nathalie menawar dagangan agar diberi harga lebih murah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Dikenali Ibu-Ibu

Bak seorang emak-emak, Nathalie dengan lantan menawar harga kepada pedagang ayam. Wanita 29 tahun ini juga membeli jajanan pasar untuk camilan di rumah.

Bahkan, pada saat emak-emak menyadari ia adalah istri Sule, Nathalie tak cuek saat diajak berfoto dengan ibu-ibu di pasar. Seperti apa kegiatan Nathalie di pasar? Berikut deretan potretnya, diambil dari kanal YouTube Sule Family.

 

3 dari 9 halaman

1. Memasuki Pasar

Memasuki pasar, Nathalie tampak antusias menyambut kegiatan berbelanja. Namun, ia terlebih dahulu harus mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, termasuk memeriksakan suhu tubuh.

4 dari 9 halaman

2. Melihat Petai

Salah satu bahan masakan yang diincar Nathalie adalah petai. Bersama sang ART, ia ikut memerhatikan mana kualitas yang paling bagus untuk dibeli. 

5 dari 9 halaman

3. Beli Sayur dan Bumbu Dapur

Tak lupa juga sayuran dan bumbu dapur dibeli olehnya. Selama membeli, Nathalie terlihat santai dan ramah kepada para pedagang. Ia bahkan mengantongi sendiri belanjaannya.

6 dari 9 halaman

4. Ramah dan Santai

Setelah cukup lama di pasar, akhirnya banyak yang mengenali Nathalie. Namun ia terlihat santai dan tetap ramah kepada para pembeli lain yang menyapanya. Bahkan ia juga menyahut pedagang yang menyapanya.

7 dari 9 halaman

5. Menawar Harga

Tiba saatnya membeli daging ayam yang akan menjadi menu utamanya. Di sinilah Nathalie mulai memperlihatkan sisi emak-emaknya dengan menawar harga agar tidak terlalu banyak merogoh kocek.

8 dari 9 halaman

6. Jajanan Pasar

Melihat banyaknya jajanan pasar di sana, Nathalie meluangkan waktu sejenak untuk berhenti dan memilihnya. Selain memilih, ia mencoba terlebih dahulu jajanan yang akan dibeli dengan memakannya.

9 dari 9 halaman

7. Dapat Ikan Asin

Setelah sesi belanja selesai, rupanya banyak ibu-ibu yang sudah menunggu untuk bisa berfoto dengan Nathalie Holscher. Nathalie pun tentunya memenuhi permintaan mereka. Saking ramahnya selama di pasar, ia juga mendapat ikan asin dari seorang pedagang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.