Sukses

6 Potret Kompak Irfan Hakim dan Aisha Keem, Sang Putri yang Baru Merilis Single Dead Light

Irfan Hakim dan anak sulungnya Aisha Keem selalu kompak dalam berbagai kesempatan. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah ini cocok untuk menggambarkan Aisha Keem alias Aisha Hakim, putri sulung Irfan Hakim dan Della Sabrina Indah Putri. Gadis kelahiran 1 Mei 2008 ini merintis karier di dunia hiburan. Jika Irfan sempat menjadi model dan aktor sebelum fokus sebagai presenter, Aisha memilih bidang musik.

Ia merilis single kedua berjudul Dead Light pada Rabu (02/02/2022). Aisha menulis sendiri lirik "Dead Light." Lagu yang liriknya dalam bahasa Inggris ini bercerita tentang rasa sedih karena kehilangan sahabat setelah lulus sekolah. Meski liriknya bernuansa pilu, lagu ini memiliki irama cepat dan kekinian.

Aisha memakai Aisha Keem sebagai nama panggung lantaran tak mau mendompleng nama besar Irfan Hakim. Kendati demikian, ayah dan anak sulungnya selalu kompak dalam berbagai kesempatan. Berikut 6 potret kompak Irfan Hakim dan Aisha Keem dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasi sang presenter, Jumat (04/02/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Syuting

Memiliki pengalaman di dunia hiburan lebih dari 20 tahun, Irfan senantiasa mengarahkan sang putri yang baru meniti karier. Tampak Irfan menemani Aisha saat syuting video klip "Dead Light."

3 dari 7 halaman

Toserba

Momen santai dihabiskan Irfan bersama Aisha. Ayah dan anak ini terlihat berada di toserba kekinian yang cukup populer. Keduanya pose di lorong yang memang dikenal Instagramable.

4 dari 7 halaman

Berkuda

Baik Irfan dan Aisha kerap mengunggah foto saat berkuda. Ini salah satu potret keduanya ketika berada di arena berkuda.

5 dari 7 halaman

Bersama

Dalam sebuah kesempatan, terlihat Irfan dan Aisha memakai busana seragam di arena berkuda. Kehangatan selalu terpancar dalam setiap kebersamaan mereka.

6 dari 7 halaman

Lulus

Momen Aisha lulus SD pada Juni 2020. Acara kelulusan digelar daring karena pandemi Covid-19. Irfan menyebut Aisha lulus dalam angkatan Covid.

7 dari 7 halaman

Sakit

Desember 2018, Irfan sempat mengunggah momen Aisha terbaring di rumah sakit. Di tengah kegiatan syuting yang padat, pria 46 tahun ini tetap meluangkan waktu mendampingi Aisha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.