Sukses

Anna Kendrick Diam-Diam Jalin Hubungan Asmara dengan Bintang It, Bill Hader

Liputan6.com, Los ANgeles - Satu pasangan baru di jagat Hollywood akhirnya terdeteksi: Anna Kendrick dan Bill Hader. Berita tentang keduanya mengagetkan banyak orang karena sebelumnya hampir tak ada tanda-tanda soal hubungan istimewa mereka.

Dilansir dari People, Jumat (21/1/2022), sumber yang dihubungi media ini menyatakan keduanya memang berpacaran diam-diam. Hubungan Anna Kendrick dan sang bintang It bahkan sudah lebih dari satu tahun.

"Mereka pertama kali bertemu bertahun-tahun lalu. Ia menjadi host Saturday Night Live, dan mereka tampil di sebuah film bersama, mereka berhubungan dengan baik setelah filmnya," kata sang sumber.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Main Film Bareng

Seperti diketahui, Anna Kendrick dan sang komedian terlibat dalam film Natal Noelle yang tayang di Disney Plus 2019. Perwakilan kedua artis menolak memberi pernyataan.

3 dari 5 halaman

Terbantu Pandemi

"Keduanya adalah sosok yang sangat menjaga privasi, dan dengan adanya pandemi, mudah untuk tidak ribut-ribut soal hal ini," kata sang sumber menambahkan.

4 dari 5 halaman

Penuh Tawa

Selain sebagai aktor, Bill Hader komedian kondang yang dikenal berkat Saturday Night Live. Sementara Anna Kendrick dikenal memiliki kepribadian humoris. Tak heran hubungan mereka penuh canda tawa.

Sumber People menuturkan, "Mereka berdua lucu banget, jadi mereka sama-sama membuat satu sama lain tertawa terus. Dia [Anna] amat sangat bahagia."

5 dari 5 halaman

Mulai Terbuka

Pada 2020, Anna Kendrick sempat curhat mengenai dirinya yang kini siap membuka diri untuk kehadiran orang lain dalam hidupnya. "Meski hubungan berakhir, bukan berarti ini adalah sebuah kegagalan," ungkap bintang Up In The Air.

"Orang datang dan pergi dalam hidupmu. Kamu mendewasa dan mereka mengubahmu. Dan apa yang kamu pelajari dari mereka, bisa jadi hal positif maupun negatif," tuturnya dalam interviu dengan The Sydney Morning Herald kala itu.