Sukses

Mirip Gaspard Ulliel, 6 Artis Muda Hollywood Ini Meninggal Tragis Jelang Film Barunya Tayang

Liputan6.com, Jakarta Kabar meninggalnya aktor muda Gaspard Ulliel akibat kecelakaan saat bermain ski, mengejutkan para pecinta film Hollywood. Pasalnya, ia baru saja merampungkan syuting serial terbaru Marvel Studios, Moon Knight.

Namun begitu, bukan tak mungkin jika Marvel nantinya tetap menayangkan Moon Knight sebagai salah satu penampilan terakhir Gaspard. Peran aktor yang berpulang di usia 37 ini adalah sebagai tokoh jahat bernama Midnight Man.

Melihat ke belakang, rupanya cukup banyak aktor dan aktris muda Hollywood yang nasibnya seperti Gaspard Ulliel, meninggal dunia sebelum karya baru yang dimainkannya tayang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

Bintang Film Muda yang Juga Meninggal Tragis

Para bintang film layar lebar Hollywood juga menyisakan kisah tragis mereka sendiri. Mereka tutup usia tanpa sempat melihat penampilan terbarunya di layar lebar.

Nasib para bintang Hollywood ini juga sama nahasnya dengan Gaspard sebelum meninggal. Beberapa dari mereka dianggap sebagai legenda meskipun usianya masih sangat muda saat meninggal dunia.

Siapa saja mereka? Berikut deretannya.

 

3 dari 8 halaman

1. Heath Ledger

Ingat dengan sosok Joker di film The Dark Knight? Ya karakter ikonis ini diperankan oleh mendiang Heath Ledger. Sayangnya Heath tak sempat melihat penampilannya sebagai Joker di layar lebar.

Heath Ledger meninggal dunia pada 22 Januari 2008 di usia 28 tahun karena overdosis obat-obatan di kamar hotelnya. Ia sempat mendapat penanganan di hotel namun tak dapat diselamatkan. Ia meninggal enam bulan sebelum The Dark Knight dirilis.

 

4 dari 8 halaman

2. Anton Yelchin

Anton Yelchin meninggal dunia di usia 27 pada 19 Juni 2016 dengan penyebab yang tragis dan nahas. Anton terjepit di antara tembok depan rumahnya sendiri dan mobilnya yang meluncur akibat tak direm tangan.

Sebelum tutup usia, Anton sempat merampungkan proses syuting salah satu film barunya, Star Trek Beyond, yang rilis sebulan setelah ia meninggal dunia.

 

5 dari 8 halaman

3. River Phoenix

Aktor River Phoenix yang juga kakak dari Joaquin Phoenix, meninggal dunia di usia sangat muda, 23 tahun. Penyebabnya karena overdosis obat-obatan di luar sebuah kelab malam pada 31 Oktober 1993.

Sebelum tutup usia, River Phoenix sempat menjalani syuting film berjudul Dark Blood. Sayangnya film ini belum merampungkan proses bersama River. Namun para produser akhirnya merilis hampir 20 tahun kemudian, tepatnya pada 2012.

 

6 dari 8 halaman

4. Aaliyah

Aaliyah yang juga dikenal sebagai penyanyi era 1990-an dan awal 2000-an, meninggal secara tragis. Ia menjadi satu dari sembilan korban kecelakaan pesawat pribadi yang ditumpanginya pada 25 Agustus 2001 silam, selepas syuting video klip terbaru.

Sebelum meninggal dunia di usia 22 tahun, Aaliyah sempat menjalani syuting film-film barunya kala itu. Salah satunya adalah Queen of the Damned yang rilisnya enam bulan setelah kematiannya.

 

7 dari 8 halaman

5. Brandon Lee

Nasib nahas menimpa Brandon Lee, putra dari aktor laga legendaris dunia Bruce Lee. Di tengah proses syuting The Crow, Brandon menjadi korban insiden tertembak oleh pistol untuk properti film yang disangka tak berpeluru.

Brandon Lee pun meninggal dunia di usia 28 pada 31 Maret 1993, sekitar enam jam setelah ia sempat mendapatkan penanganan di rumah sakit. Film The Crow tetap dirilis sekitar setahun setelah Brandon meninggal, yakni pada tahun 1994.

 

8 dari 8 halaman

6. Paul Walker

Paul Walker bisa dibilang masih sangat muda sewaktu tutup usia, 40 tahun. Ia meninggal dunia secara nahas pada 30 November 2013 setelah mobil yang dikemudikan temannya menabrak sebuah lampu dan dua pohon hingga terbakar. Paul dan temannya tewas di tempat.

Kejadian nahas yang menimpa Paul sempat membuat sedih sekaligus pusing kru serta para sineas Fast and Furious 7. Pasalnya, Paul belum merampungkan seluruh proses yang melibatkannya. Akhirnya, wajah Paul pun didigitalisasi dari dua orang adiknya dan film ini rilis pada 2015.