Sukses

Bintang Moon Knight Gaspard Ulliel Tewas dalam Kecelakaan Ski, Marvel Berdukacita

Liputan6.com, Paris - Wafatnya Gaspard Ulliel secara mendadak, menyentak publik. Apalagi, trailer proyek terbarunya yakni Moon Knight, baru saja diumumkan.

Marvel Studios yang memproduksi Moon Knight, mengungkapkan rasa dukacita atas kepergian pria 37 tahun ini.

"Kami sangat bersedih mengenai kepergian tragis teman dan kolega kami Gaspard Ulliel," begitu pernyataan pihak Marvel Studios, diwartakan E! News, Kamis (20/1/2022).

Ditambahkan, "Doa kami untuk keluarga dan teman-teman dalam masa ini."

2 dari 5 halaman

Bintang Moon Knight

Dalam Moon Knight yang akan tayang 30 Maret mendatang, mendiang Gaspard Ulliel memerankan karakter Anton Mogart. Ia berakting dengan lawan main Oscar Isaac dan Ethan Hawke.

3 dari 5 halaman

Tabrakan

Gaspard Ulliel diketahui meninggal dunia setelahmengalami kecelakaan saat bermain ski di Savoie, Prancis, pada Selasa (18/1/2022) waktu setempat.

Dilansir dari cbr.com, kabar dari France Bleu menyebutkan bahwa bintang film asal Prancis ini bertabrakan dengan pemain ski lain.

4 dari 5 halaman

Cedera Kepala

Gaspard Ulliel didiagnosis mengalami cedera yang amat berat pada bagian kepalanya. Ia langsung dibawa oleh helikopter menuju Rumah Sakit Grenoble University dan menjalani operasi. Namun, nyawanya tak tertolong.

5 dari 5 halaman

Meninggalkan Anak dan Kekasih

Mendiang Gaspard Ulliel meninggalkan kekasihnya, model Prancis Gaelle Pietri, dan putra mereka yang berusia enam tahun, Orso.