Sukses

Fuji Bakal Main Film Bukan Cinderella, Warganet Ingatkan Jangan Bandingkan dengan Mayang

Tak lama lagi, Fuji akan disibukkan dengan syuting film layar lebar berjudul Bukan Cinderella.

Liputan6.com, Jakarta - Keberuntungan kembali mendatangi Fuji, adik ipar Vanessa Angel. Setelah memiliki subscribers yang banyak di kanal YouTube yang baru dibuatnya, kini ia mendapat hal baru.

Adik Bibi Andriansyah ini tengah kesenangan karena mendapat tawaran untuk berakting. Ia akan main dalam film Bukan Cinderella.

Dan film ini menjadi yang pertama bagi pemilik nama lengkap Fujianti Utami dalam berakting. Bagaimana rasanya?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Deg-degan

Awal mendapatkan peran ini Fuji mengaku deg-degan. Maklum ini kali pertama ia beradegan di lokasi syuting dan depan kamera.

"Tapi optimis sih, tetep pengen nyoba. Pengen coba aja, ini kan pertama kali, pede aja," ungkap Fuji, di kanal YouTube Official Nitnot, Senin (10/1/2022).

3 dari 6 halaman

Sedih Jauh dari Gala

Lantas, bagaimana dengan Gala? Seperti diketahui, setelah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia, putra semata wayangnya diasuh oleh Fuji.

"Sedih sih (jauh dari Gala). Tapi sebelum itu aku udah meeting-meeting dulu. Terus udah bilang ke Mama Papa, alhamdulillah diizinin, jadi ya udah. Kan ada Mama Papa juga, sama abang-abangku," lanjutnya.

4 dari 6 halaman

Bukan Pansos

Fuji punya alasan tersendiri menerima tawaran untuk bermain film ini.

"Bukan (ingin viral). Tapi ingin menunjukkan kepada orang kalau aku bukan pansos. Aku ingin tunjukkin kalau aku bisa juga," sambungnya.

5 dari 6 halaman

Beragam

Fuji mendapat tantangan yang cukup besar dalam memerankan tokoh Amora. Ia tak hanya harus bisa tertawa atau menangis saja.

"Karena peran dia ini ada nangis, ada ketawa, ada action. Jadi memang butuh skill kuat. Kita lihat apakah Fuji berhasil di film ini," sambung yang lain.

6 dari 6 halaman

Jangan Bandingkan dengan Mayang

Tak sedikit warganet mengomentari pekerjaan baru Fuji. Dan mereka mengingatkan bahwa Fuji berbeda dengan Mayang yang bisa mendapatkan tawaran tanpa banyak drama.

"Tanpa koar2 , tanpa melabeli dirinya sbg adiknya artis, tanpa sok iyes merasa punya bakat dan berkarya, tanpa posting lagi casting, eh langsung dikontrak main film jadi pemeran utama pula 😍 sukses ya utiiiii... ❤️," tulis warganet.

"Udlah gak perlu bandingin yg satu dgn yg ini , Fuji emang lbh beruntung aja semua nya dari segi keluarga , finansial , karir , hoki . Kalo Mayang kan sepertinya dipegang kendali sama si D . Doain aja moga 2" selalu dpt rejeki yg sesuai dgn kebutuhan ❤️," timpal yang lain.

"Kasian si Mayang yak.. gua kalo jadi Vanesa tau Adhe gua di hujat2 terus biar kata gak suka sama bapak nya. Pasti sedih bgt 😢," tambah lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.