Sukses

H. Faisal Angkat Bicara soal Doddy Sudrajat Menuntut Fuji Minta Maaf

H. Faisal menjelaskan bahwa putrinya, Fuji, tak pernah paham soal asuransi Doddy Sudrajat.

Liputan6.com, Jakarta - Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel, telah memilih kuasa hukum untuk melaporkan Fuji. Sebelum laporan itu masuk ke kepolisian, pihaknya menuntut Fuji meminta maaf kepada Doddy.

Dijelaskan Djamaluddin Koedoeboen, kuasa hukum Doddy, bahwa Fuji dilaporkan atas tuduhan bullying alias perundungan, pencemaran nama baik, serta tudingan mertua Bibi Andriansyah ini sudah menerima uang asuransi sebesar Rp500 juta.

Mengetahui putrinya dilaporkan, H. Faisal angkat bicara. Ia mengaku bingung.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Ikut-ikutan

Sepengetahuan H. Faisal, sang putri tak pernah ikut-ikutan atas semua masalah yang terjadi. Hal itu diungkapkannya di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (5/1/2022).

"Aduh... Saya juga bingung deh kesalahan apa yang dibuat. Rasanya enggak ada anak saya membuat satu kesalahan. Anak saya Fuji tuh dia sih enggak terlalu ikut-ikutan," ungkap Faisal.

 

3 dari 5 halaman

Apa Salahnya?

Sang ayah pun mempertanyakan alasan Fuji harus meminta maaf kepada Doddy Sudrajat.

"Apa yang harus dia minta maaf. Ngapain dia? Saya rasa enggak ada," kata Faisal.

4 dari 5 halaman

Tidak Tahu

Dijelaskan Faisal, bahwa pihak keluarganya sudah tahu mengenai uang asuransi yang diterima Doddy Sudrajat sebesar Rp500 juta.

"Kan memang ada uang asuransi itu? Cuman udah cair atau belum saya tidak tahu. Nilainya juga sudah tahu, bagi kami keluarga tidak ada privasi. Kami kan keluarga," terangnya.

 

5 dari 5 halaman

Tidak Paham

Ditambahkan Faisal, bahwa keluarga mendapatkan semua informasi dari pihak asuransi.

"Kami sejauh itu kami tahu. Di mana letak kesalahan kami? Apalagi anak saya tidak ikut-ikut. Tidak paham dia. Paling dia urus Gala, kalau masalah asuransi enggak," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.