Sukses

Doddy Sudrajat Tuntut Fuji Minta Maaf, Untuk Apa?

Doddy Sudrajat akan melaporkan Fuji, adik ipar Vanessa Angel, ke pihak berwajib bila tak segera minta maaf.

Liputan6.com, Jakarta - Doddy Sudrajat kembali melakukan aksi pembelaan. Menggandeng Djamaluddin Koedoeboen sebagai pengacara, ia mendatangi Mabes Polri.

Di sana, sang pengacara ingin melaporkan Fuji, adik mendiang Bibi Andriansyah atas tuduhan bullying alias perundungan, pencemaran nama baik, serta tudingan bahwa ayah Vanessa Angel sudah menerima uang asuransi sebesar Rp500 juta.

"Dugaan uang yang diterima Pak Doddy Sudrajat berjumlah 500 juta rupiah yang disampaikan oleh pihak tertentu di media yang hubungannya dengan asuransi itu sama sekali tidak benar," ungkap pengacara, terlihat di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (4/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Untuk Gala

Ditambahkan bahwa bila uang tersebut diterima Doddy Sudrajat, maka asuransi sebesar Rp500 juta akan diberikan kepada sang cucu.

"Itu juga akan diberikan kepada anak daripada almarhum maupun almarhumah dalam hal ini anak kita Gala," tambahnya.

3 dari 5 halaman

Tak Mau Di-bully Terus Menerus

Selama ini, Doddy merasa selalu dihujat oleh masyarakat atas pemberitaan yang belum tentu benar.

"Pak Doddy selalu dicemarkan dengan kata-kata yang tidak baik, tidak pantas. Karena salah satu yang jadi pokok permasalahan yang selama ini dipersoalkan masyarakat adalah seolah-olah beliau sudah menerima uang Rp500 juta," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Minta Maaf

Untuk itu, Doddy Sudrajat menginginkan Fuji meminta maaf kepadanya atas semua tuduhan yang dilontarkan ke masyarakat tersebut.

"Kami berikan kesempatan 3x24 jam yang bersangkutan meminta maaf di hadapan publik," tambahnya.

5 dari 5 halaman

Proses Hukum

Ditegaskan bahwa bila hal itu tidak dilakukan Fuji, maka akan diproses secara hukum.

"Kita ingin pertumbuhan Gala ke depan tidak ada beban psikologi masa lalu. Tidak ada beban sejarah yang dipikul oleh ananda kita ini," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.