Sukses

Happy Asmara Dapatkan Pengalaman Baru Manggung Secara Live Streaming

Happy Asmara belum lama ini baru saja mengisi acara Bigo Live.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Happy Asmara mengaku saat ini sedang menikmati masa pandemi dengan tampil di beberapa acara video streaming. Maklum saja, sebagai seorang artis penyanyi dirinya memang tidak memungkinkan untuk manggung secara offline.

Saat tampil di acara Bigo Live yang tayang secara streaming, Happy Asmara mengaku mendapatkan pengalaman yang berbeda. Pasalnya, dia tidak berinteraksi langsung dengan penonton secara fisik, melainkan melalui dunia maya.

"Bedanya jauh banget, kalau seumpama kita lagi offair gitu yah aura penonton kan dapat semuanya jadi kalo kita live sendiri pake HP lewat medsos, pasti ada banyak perbedaannya. Kita nggak melihat penonton, tapi hanya lewat HP, seru sih, daripada mengeluarkan biaya, sedangkan live streaming kan cuma modal internet saja," ujar Happy Asmara saat ditemui usai tampil di Bigo Live, Jumat (7/1/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Media Sosial

Dengan pengalaman tampil secara live streaming itu pula, Happy mengaku bisa lebih mengenal dunia media sosial. Termasuk berinteraksi dengan penonton.

"Sebenarnya aku tipe yang nggak rajin balesin chat di koment karena aku orangnya baperan sama netizen. Kalau ada yang komen nya baik aku nanggepinnya baik, tapi kalo ada yang nggak pas di hati jadi baper deh," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Persamaan

Happy Asmara pun melihat adanya sedikit persamaan saat tampil secara offline maupun online. Menurutnya, jangkauan penonton bisa dilakukan dari mana saja.

"Karena kita main dengan sosmed jadi lebih luas jangkauannya. Kalau offair kan kita harus pergi sana sini susuri gunung lembah goa. Di daerah terpencil pedesaan, kayak di tengah hutan, tengah pulau pasti aksesnya seru banget," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Menyambut

Happy Asmara pun menyambut baik program acara live streaming seperti yang dibuat oleh Bigo Live. Menurutnya, acara ini bisa menghibur penonton dan lebih efisien.

"Bisa nonton darimana saja, jadi harus selalu ada acara seperti ini supaya yang dirumah fans juga nggak bete, bisa lihat Bigo. Kita bisa kalau mau nyawer nggak mesti keluarin uang, tinggal tap tap tap," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.