Sukses

Venna Melinda Panggil Ferry Irawan Abi, Minta Calon Imam Punya Rumah dan Penghasilan Tetap

Tampaknya, hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan makin serius. Selain memanggil Abi, Venna minta Ferry punya penghasilan tetap.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan makin hangat. Aktor sinetron Istri Pilihan mengaku sejak awal tak berniat mendekati Venna Melinda. Semua berawal dari syuting vlog.

Setelah syuting pun, komunikasi keduanya tidak intens. “Benar-benar lost contact. Pokoknya sebatas ngevlog, terus waktu itu kamu (Venna -red) kasih kue ucapan terima kasih,” akunya.

Kue kiriman ibunda Verrell Bramasta kemudian diunggah di medsos disertai testimoni. Dari sini, hubungan Ferry Irawan dan mantan istri Ivan Fadilla terajut. Keduanya saling kontak lagi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Telepon dan Janjian

“Sampai akhirnya kami telepon, say hello, janjian buat olahraga. Aku jemput pagi-pagi, sorenya kami ajak Vania ke Pantai Indah Kapuk. Main-main gitulah. Dari situ, banyak komunikasi saja,” kata Ferry Irawan.

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Maia AlElDulTV pada Sabtu (25/12/2021), Ferry Irawan dan Venna Melinda menyebut hubungan mereka terjalin sesimpel dan secepat itu.

3 dari 5 halaman

Makin Yakin

Padahal, aktris sinetron Bella Vista dan Mahapengasih sempat menolak cinta Ferry Irawan. Mulanya, ia hanya ingin punya sahabat yang bisa diajak seru-seruan dalam konteks positif.

“Enggak tahu kenapa setelah aku menolak dia itu, makin hari aku makin yakin saja kalau dia tuh orang yang bisa buat aku falling in love. Itu dulu,” Venna Melinda mengenang.

 

4 dari 5 halaman

Tanggung Jawab Setelah Jadian

Cinta kilat Venna Melinda dan Ferry Irawan menguat. Bahkan, aktris kelahiran Surabaya, 29 Juli 1972, itu mengaku punya panggilan sayang untuk kekasih, yakni Abi.

“Kalau soal tanggung jawab setelah jadian, memang aku bilang aku enggak mau nikah cepat-cepat. Kalau belum ada ya… aku manggilnya Abi, kan,” beber ibu tiga anak ini. 

5 dari 5 halaman

Rumah dan Penghasilan Tetap

“Abi harus ada rumah. Abi harus ada penghasilan tetap. Ya basic. Karena aku tahu banget dia dari zero, nih. Yang bikin orang kaget kan itu. Mama dan papaku saja kaget,” pungkas Venna Melinda.

Terkait syarat punya rumah dan penghasilan tetap, Ferry Irawan tak keberatan. Baginya, itu memang syarat mendasar dalam berumah tangga. “Basic sih,” ujar Ferry Irawan, ringkas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.