Sukses

Ashanty Dibuat Nangis Terharu Dapat Kejutan dari Anak-Anak di Hari Ibu

Ashanty sampai menangis karena terharu mendapatkan kejutan di Hari Ibu ini oleh suami dan anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Di Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, Ashanty mendapat kejutan dari sang suami, Anang Hermansyah, dan anak-anaknya. Ashanty menunjukkan momen tersebut melalui unggahan di Instagram pribadi-nya.

Dalam unggahan tersebut, tampak Ashanty tengah menggenggam sebuah rangkaian bunga yang ia terima dari Anang Hermansyah dan anak-anaknya.

Menyertai unggahannya, Ashanty mengungkapkan bagaimana perasaannya selama menjadi seorang ibu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perasaan

"When u are a mother, u are never really alone in your thoughts. A mother always has to think twice, once for herself, and once for her child. (Ketika kamu seorang ibu, kamu tidak pernah benar-benar sendirian dalam pikiranmu. Seorang ibu selalu harus berpikir dua kali, sekali untuk dirinya sendiri, dan sekali untuk anaknya)," tulis Ashanty.

3 dari 4 halaman

Peran

Ashanty juga menjelaskan peran seorang ibu harus selalu siap kapan pun untuk anak-anak dan keluarganya.

"Mother will always be right by your side, even in your darkest hour, your sad moments. When your down and no hopes. Your mom will definitely there. I love u all my children😍 (Ibu akan selalu berada di sisimu, bahkan di saat tergelapmu, saat sedihmu. Ketika kamu down dan tidak ada harapan. Ibumu pasti akan ada)," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Menangis

Di akhir unggahannya, Ashanty mengaku sampai menangis karena terharu mendapatkan kejutan di Hari Ibu ini oleh suami dan anak-anaknya. Tak lupa, ia juga mengucapkan selamat Hari Ibu untuk untuk semua wanita di dunia.

"Nangis terharu😍 makasih sayang2ku😍♥️. Selamat Hari Ibu buat semua ibu2 hebat♥️," tutup Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.