Sukses

Ucapan Manis Jessica Iskandar untuk Mama dan Mertuanya di Hari Ibu

Liputan6.com, Jakarta 22 Desember di Indonesia diperingati sebagai Hari Ibu. Di hari Ibu ini, banyak yang kemudian menyiapkan hadiah dan merangkai kata-kata indah untuk dipersembahkan kepada sang ibunda.

Begitu pula yang dilakukan oleh Jessica Iskandar. Melalui unggahan di akun Instagram terverifikasinya, istri Vincent Verhaag ini memajang potret kebersamaannya dengan sang ibunda dan juga ibu mertua.

Menyertai unggahannya, Jessica Iskandar menyampaikan ucapan selamat hari ibu yang kalimat yang sangat manis. Ibu satu anak ini merasa peringatan Hari Ibu memiliki makna yang mendalam baginya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

"Dear mama, selamat hari ibu! Mama wulan dan mama Dewi, terima kasih karena sudah melahirkan dan membesarkan aku dan suamiku," tulis Jessica Iskandar pada Rabu (22/12/2021).

 

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Jessica Iskandar kemudian bersyukur dilahirkan dari rahim seorang ibu yang luar biasa. Ia berharap agar sang ibunda senantiasa diberikan kesehatan dan umur yang panjang hingga bisa menyaksikan anak-anak dan cucunya tumbuh dewasa.

"Tuhan baik karena telah memberikan ibu yang terbaik buat kami. Ibu yang terhebat dan terkuat yang mendidik kami jadi seperti ini. Tuhan baik sudah jaga mama sampai hari ini, semoga mama diberikan kesehatan, kebahagiaan dan umur yang panjang untuk melihat anak-anak dan cucu-cucu mama tumbuh dalam kasih," sambung Jessica Iskandar.

 

4 dari 4 halaman

Selamat Hari Ibu

Menutup unggahannya, ia juga menuliskan ucapan selamat ibu kepada semua wanita yang sudah menjadi seorang ibu di manapun berada.

"Cinta dan kasih mama sungguh luar biasa. Selamat hari ibu juga untuk semua mama, perempuan tangguh! Tetap semangat!Vlog hari ibu tayang jam 12.00wib nonton ya! X Terima kasih," tutupnya.