Sukses

Vanesha Prescilla Gampang Nangis Baca Kata-Kata Positif dari Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Vanesha Prescilla, memulai kariernya di dunia akting saat usia 17 tahun. Meski tak merasakan star syndrome, namun adik Sissy Prescillia mengaku sempat kaget.

Padahal, Shasha, begitu ia biasa disapa, sudah terjun ke dunia entertainment sejak usia 14 tahun. Kala itu, ia menjadi gadis sampul.

Bintang film Dilan ini tak pernah terpikir akan menjadi center of attention.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Masih Bingung

Meski sudah membintangi beberapa film, Vanesha Prescilla sempat ragu untuk menentukan kariernya. Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Tonight Show, Rabu (15/12/2021).

"Masih ada rasa kayak, 'Nih benaran passion gue di sini atau enggak sih? Sampai tahun kemarin," jelasnya. 

3 dari 5 halaman

Bersyukur

Baru terjun ke dunia film, Vanesha Prescilla mengaku cukup merasa tertekan.

"Mungkin pressure nya karena baru pertama kali, terus langsung gede. Belum siap aja. Aku bersyukur banyak yang suka, banyak yang perhatiin juga," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Mudah Menangis

Di balik keceriaan wajahnya, ternyata Vanesha Prescilla merupakan wanita yang mudah menangis.

"Melankolis, sekeluarga. Kalau lihat kucing kenapa-kenapa bisa sedih," ceritanya.

5 dari 5 halaman

Kata Positif dari Penggemar

Selain terhadap binatang, ternyata Vanesha Prescilla juga bisa langsung menangis bila membaca kata-kata dari penggemarnya.

"Aku bisa sedih gara-gara kata-kata positif mereka. Sangat support banget, terima kasih ke aku. Cuma itu bikin wow ada orang segininya ya," sambungnya.