Sukses

Lambung Laura Anna Sempat Bermasalah Sebelum Meninggal Dunia

Edelenyi Laura Anna dilarikan ke rumah sakit lantaran sakit yang dirasakan pada lambungnya semakin menjadi-jadi.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021). Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, pemilik nama lengkap Edelenyi Laura Anna ini sempat mengalami masalah dengan lambungnya.

Lantaran sakit yang dirasakan pada lambung semakin menjadi-jadi, Laura Anna pun akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

"Sempat mengeluh asam lambung," kata Siska, asisten rumah tangga (ART) Laura Anna, di kediamannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Dirawat

Laura Anna sempat mendapatkan perawatan intensif dari pihak rumah sakit. Namun nyawanya tak tertolong. Greta Iren, kakak Laura Anna, melalui akun Instagram-nya, menuliskan adiknya meninggal pagi tadi sekitar pukul 09.22 WIB.

3 dari 4 halaman

Rumah Duka

Saat ini, pihak keluarga masih mencari rumah duka untuk menyemayamkan jenazah Laura Anna.

"Rumah duka belum dapat, ini mau pergi lagi cari ke Pluit kalau ada berita yang valid," kata Dewi selaku pengurus RW setempat yang membantu keluarga Laura Anna mencarikan rumah duka.

4 dari 4 halaman

Pemakaman

Untuk pemakaman, Dewi juga belum mengetahui pasti. Namun dipastikan saat ini keluarga masih mencari rumah duka untuk jenazah Laura Anna.

"Entah mau dimakamkan atau kremasi. Keluarga enggak mau ngomong, mohon dimaklumi saja," kata Dewi lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.