Sukses

Nikita Mirzani Sindir Kakak Adik Dugem Padahal Belum Genap 40 Hari Ditinggal Almarhum, Sindir Siapa?

Melalui unggahan di Instagram Story, Nikita Mirzani sempat berpesan agar Fuji dan Fadly tidak menggunakan uang menjadi bintang tamu untuk clubbing dan membeli minuman keras.

Liputan6.com, Jakarta Masalah antara Nikita Mirzani dengan adik-adik mendiang Bibi Andriansyah belum juga usai. Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani mengungkap bahwa Fuji dan Fadly Faisal, mematok harga tinggi saat diundang menjadi bintang tamu sebuah acara.

Pihak Fuji dan Fadly sejatinya sudah menyampaikan klarifikasinya mengenai hal tersebut. Di luar masalah itu, Nikita Mirzani juga beberapa kali menyinggung mengenai sikap Fuji dan Fadly.

Melalui unggahan di Instagram Story, Nikita Mirzani sempat berpesan agar Fuji dan Fadly Faisal tidak menggunakan uang menjadi bintang tamu untuk clubbing dan membeli minuman keras.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pesan

"uang bintang tamu masuk ke rekening pribadi ya? Oh, no. Jangan dipakai dugem ya sama beli miras. Jangan entar ngomong lagi semua demi G,” tulis Nikita Mirzani pada Jumat (10/12/2021).

 

3 dari 5 halaman

Bahas Adik Kakak ke Kelab Malam

Sepertinya ucapan Nikita Mirzani itu bukan omong kosong. Terbaru, Nikita Mirzani kembali membahas hal tersebut. Dalam unggahan di Instagram Story, Nikita Mirzani membahas mengenai kakak beradik yang dalam suasana berduka kedapatan datang ke sebuah kelab malam. Memang, dalam unggahannya itu Nikita Mirzani tidak menyebut nama secara jelas siapa kakak beradik yang dimaksud, namun kuat dugaan unggahannya itu tertuju kepada Fuji dan Fadly.

"Neng minggu kemarin hari sabtu ngapain Coba ke swill itu kan tmpt clubbing.. blm 40 hari udh masuk keluar club. Oh Mungkin berduka nya Di dlm club sambil dengerin musik gitu yah. Ga boleh berfikir buruk dl nikita mirzani,"' tulis Nikita Mirzani.

"Eh bukan sih eneng doang tapi kaka laki2 nya yg skrg eksis itu jg ke swill," tambahnya di unggahan lain.

 

4 dari 5 halaman

Detil Waktu

Tak hanya itu saja, Nikita Mirzani bahkan menambahkan detil waktu ketika kakak-beradik itu tiba di sebuah kelab malam.

"Tgl 3 desember Sih Kaka nya yg tenggil bgt gaya nya itu dtg ke swill jam 9:38:07 mlm. Sih ade nya yg tukang Bohong itu dtg jam 11:27:39 mlm Smp ke menit dan detik nya gue dpt. Definisi abg labil klo berduka itu yah ke club.dan itu bukan yg pertama kali setelah kaka nya wafat Buhahahah netizen ketipu. Ciaaaaann deh," tulis Nikita Mirzani.

 

5 dari 5 halaman

Fuji dan Faisal?

Terkait masalah ini, belum ada tanggapan dari pihak Fuji ataupun Fadly. Dugaan bahwa sosok yang dimaksud oleh Nikita Mirzani adalah Fuji dan Fadly itu diperkuat dengan unggahannya beberapa waktu lalu yang menyebut jelas nama Fadly saat membahas tentang berita Fadly yang menyebut aksi bongkar tarif orang tidak etis.

Kenapa Fadly takut ketahuan ya kalau duitnya masuk ke rekening pribadi? Takut ketahuan ya kalau ngambil keuntungan dari kematian? Takut ketahuan ya kalau lo dan Fuzi (Fuji -red) getok harga?” tulis Nikita Mirzani. Patut diduga, unggahan-unggahan terbaru Nikita Mirzani itu juga tertuju kepada Fadly dan Fuji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.