Sukses

Pesan Pedas Nikita Mirzani Buat Fuji dan Fadly Faisal: Uang Bintang Tamu Jangan Dipakai Dugem dan Miras

Liputan6.com, Jakarta Keputusan adik Bibi Andriansyah, Fuji dan Fadly Faisal, pasang tarif wawancara 30 juta rupiah saat diundang sebagai bintang tamu gelar wicara di sebuah kanal YouTube berbuntut panjang.

Harga 30 juta rupiah dinilai Nikita Mirzani sebagai salah satu pemandu gelar wicara tak masuk akal mengingat artis papan atas yang banyak karyanya, termasuk Vanessa Angel, tidak semahal itu.

Nikita Mirzani membongkar aksi pasang tarif ini di medsos. Walhasil netizen gempar sementara Fadly Faisal menyebut tindakan bongkar tarif tidak etis. Nikita lantas menyorot pola Fadly dan Fuji.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Belum 40 Hari

Dih, ada ya belum 40 hari tuh adiknya sudah pajang foto-foto cekcih dengan caption yang menggemaskan banyak banget feed-nya. Shock kali ya seketika banyak yang ngelike?” cuit Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, sejak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia, jumlah pengikut akun Instagram Fuji dan Fadly Faisal meroket. Bahkan, foto terbaru yang diunggah Fuji disukai 1,4 juta orang.

3 dari 5 halaman

Katanya Lagi Berduka?

Katanya lagi berduka, katanya sedih, katanya katanya mulu ber**… Tunjukin duka yang mendalam dong. Lo itu bukan ditinggal satu orang tapi dua orang langsung. Alasan belum 7 hari masih sedih aku tuh,” sindir Nikita Mirzani.

Yang bikin syok, Nikita Mirzani menyindir honor sebagai bintang tamu yang didapat Fuji dan Fadly Faisal konon masuk rekening pribadi. Bukan buat Gala. Dugaan ini disampaikan sang aktris di medsos.

 

4 dari 5 halaman

Uang Bintang Tamu

Tapi sudah eksis di Instagram sama di Tiktok. Cari simpati apa cari modal buat kebutuhan diri sendiri?” tulis bintang film Nenek Gayung dan Mama Minta Pulsa di Instagram Stories, Jumat (10/12/2021).

Oh ya uang bintang tamu masuk ke rekening pribadi ya? Oh, no. Jangan dipakai dugem ya sama beli miras. Jangan entar ngomong lagi semua demi G,” Nikita Mirzani mengakhiri. 

5 dari 5 halaman

Keuntungan Dari Kematian

Hingga artikel ini disusun, Fuji dan Fadly Faisal belum menanggapi. Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani melontar sejumlah dugaan tajam lewat unggahan di Instagram Stories yang menampilkan berita Fadly menyebut aksi bongkar tarif orang tidak etis.

Kenapa Fadly takut ketahuan ya kalau duitnya masuk ke rekening pribadi? Takut ketahuan ya kalau ngambil keuntungan dari kematian? Takut ketahuan ya kalau lo dan Fuzi (Fuji -red) getok harga?” ketusnya. Patut diduga, pesan pedas Nikita di atas buat Fadly dan Fuji.