Sukses

Arya Saloka Bagi Seribu Roti Cha Gratis Untuk Emak-Emak

Arya Saloka membuka gerai bisnis barunya, Roti Cha

Liputan6.com, Jakarta Arya Saloka membagikan 1000 roti untuk penggemarnya yang memadati kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Minggu (5/12/2021). Hal itu sebagai bagian dari Grand Opening Roti Cha yang merupakan bisnis terbaru bintang sinetron Ikatan Cinta itu.

Tak ayal, pembukaan Grand Opening Roti Cha itu pun menyedot perhatian warga sekitar termasuk ibu-ibu yang merupakan penggemar Arya Saloka. Tentu saja kesempatan itu tak disia-siakan. Tak sekadar mendapatkan roti, masyarakat memanfaatkannya untuk berfoto bareng dengan aktor tampan tersebut.

"Jadi hari istimewa ini kita bagi seribu roti cukup dibayar dengan doa saja," ujar Arya Saloka di sela-sela Grand Opening Roti Cha di Jl. Duren Tiga Raya No. 6A, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisnis Roti

Roti Cha sendiri merupakan pengembangan bisnis roti Arya Saloka. Sebelumnya, ia dan Tasya Nur Medina, kakak Zaskia Mecca menjual roti produksinya dengan cara dititip ke berbagai kedai kopi di Jabotabek. Kini, mereka mulai mengembangkannya dengan membuka store sendiri sehingga pembeli bisa datang langsung membelinya.

 

3 dari 4 halaman

Berbeda

Arya Saloka menyebut Roti Cha miliknya berbeda dari roti kebanyakan karena berupa roti gulung yang dibuat sesuai pesanan dengan bahan baku terbaru setiap harinya sehingga pembeli akan menikmati sensasi roti yang lebih segar dan enak.

"Sebelumnya kita hanya punya 4 varian rasa, coklat, kacang, keju dan abin. Sekarang sudah banyak tambahan varian seperti special cha, hazelnut, srikaya, tiramisu, dan lainnya,” kata Arya Saloka.

 

4 dari 4 halaman

Kolaborasi

Menariknya, jika sebelumnya dijalankan Arya Saloka dan Tasya Nur Medina, kini bisnis tersebut seolah menggabungkan kedua keluarga mereka. Arya bersama istrinya, Putri Anne, dan Tasya dengan suaminya, Ferry Ardiansyah.

"Tadinya hanya aku dan Arya. Tapi sekarang keluarga kita gabungin. Ada keluarga Arya dan keluarga aku. Nama Cha itu juga diambil dari keluarga kita. Anak Arya, Ibrahim biasa dipanggil Cha.Sementara aku banyak yang manggil bucha," jelas Tasya.

Grand Opening Roti Cha menjadi store perdana Roti Cha. Mereka juga membuka kesempatan masyarakat membuka Roti Cha dengan cabang terbarunya di daerahnya masing-masing seperti yang ada di akun Instagram @roticha.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.