Sukses

Kawal Asuransi Vanessa Angel agar Diterima Gala, Milano Lubis Pilih Bersikap Netral

Perihal asuransi yang tengah ramai dibicarakan, Milano Lubis pengacara Vanessa Angel akan kawal masalah tersebut agar benar-benar diperuntukkan Gala Sky Andriansyah.

Liputan6.com, Jakarta Milano Lubis pengacara mendiang Vanessa Angel mengaku tidak memihak siapapun dalam polemik perwalian dan juga hak waris Gala Sky Andriansyah, antara Doddy Sudrajat dan H. Faisal.

Kendati demikian, Milano Lubis berharap pihak Doddy Sudrajat dan juga H. Faisal bisa duduk bersama untuk membicarakan masalah ini secara kekeluargaan.

Hal itu dilakukan Milano Lubis semata-mata untuk masa depan anak semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Aku enggak ada bela om Doddy dan Faisal, dua-duanya enggak ada yang aku bela. Saya berusaha untuk netral," Kata Milano Lubis kepada Liputan6.com, Minggu ( 28/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kawal

Pihak asuransi sudah menetapkan Doddy Sudrajat dan Gala Sky sebagai ahli waris. Kendati demikian, Milano akan mengawal hal itu benar-benar diperuntukkan bagi Gala Sky Andriansyah.

"Saya harus kawal ini, biar haknya Gala terpenuhi," Kata Milano.

3 dari 4 halaman

Jumlah Asuransi

Terkait ramainya pemberitaan uang asuransi sebesar Rp 500 juta yang akan diterima Doddy Sudrajat, Milano ikut mengomentari. Bahwasanya hingga saat ini belum diketahui jumlah asuransi yang akan diterima Doddy Sudrajat.

"Sampai hari ini belum tahu berapa nilai dan jumlahnya," kata Milano.

4 dari 4 halaman

Kekeluargaan

Untuk jalan tengah antara kedua belah pihak keluarga, Milano Lubis ingin Doddy Sudrajat dan H. Faisal duduk bersama membicarakan masalah ini secara kekeluargaan.

"Jalan tengahnya duduk bareng mereka, sama-sama mereka membahas (perwalian) dan saling keterbukaan," kata Milano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.