Sukses

Hati Mertua Vanessa Angel Hancur Tiap Gala Sky Menanyakan Orangtuanya

Liputan6.com, Jakarta Gala Sky Andriansyah, anak semata wayang mendiang Vanessa Angel dan juga Bibi Andriansyah, hampir setiap hari menanyakan kedua orangtuanya. Apalagi sudah 15 hari Gala Sky tak melihat wajah ayah dan ibunya, semenjak kecelakaan maut yang terjadi pada 4 November 2021 lalu.

H. Faisal, ayah kandung Bibi Andriansyah, mengatakan hatinya hancur setiap kali cucunya menanyakan Vanessa Angel dan juga Bibi Andriansyah. Apalagi Gala Sky ditinggal kedua orangtuanya di usianya yang masih balita. 

"Yang jelas hancur remuk perasaan kita. Mungkin kalau anak belum memahami, jadi yang kena dalam mental saya," kata Faisal ditemui di kediamannya di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Kamis (18/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Menangis

Rasa kehilangan terlihat jelas dari raut wajah Gala Sky Andriansyah. Apalagi setiap malam ia kerap menangis dan menanyakan kedua orangtuanya.

"Ya sekarang masih banyak memang dia menangis karena merasa kehilangan mungkin. Biasanya mamanya telepon, video call, sekarang kan enggak ada, mamanya enggak keliatan," kata Faisal.

3 dari 4 halaman

Mencari Orangtua

Bila ada orang bertamu ke rumahnya, Gala Sky selalu memperhatikan berharap itu kedua orangtuanya. Karena tak bisa mengungkapkan perasaannya, cucunya hanya bisa menangis.

"Jadi, setiap orang yang datang, dilihat wajahnya, 'kok bukan Mama'. Jadi, dia sendiri sekarang bertanya-tanya, tapi belum bisa mengungkapkan," ucap Faisal. 

4 dari 4 halaman

Mengalihkan Perhatian

Untuk mengalihkan perhatian Gala Sky agar tak menanyakan orangtuanya, Faisal kerap memberikan mainan kepada cucunya. Apalagi sejak kejadian itu banyak yang mengirim mainan buat Gala.