Sukses

Bintang Squid Game Lee Jung Jae Dipilih Jadi Brand Global Ambassador Merek Fashion Dunia

Liputan6.com, Seoul - Setelah Squid Game tayang, wajah Lee Jung Jae kini dipastikan bakal lebih sering nongol di luar Korea Selatan. Pasalnya, ia baru dipilih sebagai brand global ambassador oleh rumah mode dunia Gucci.

Dilansir dari Soompi, Kamis (11/11/2021), dalam pengumumannya brand mewah asal Italia ini mengungkapkan alasannya memilih Lee Jung Jae.

Tak hanya kemampuan akting, karisma bintang Korea ini telah mencuri hati para petinggi Gucci.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Akting dan Gaya Busana

"Dengan karier yang sukses berdasarkan akting yang apik dan luwes serta gaya berbusana yang elegan, Lee Jung Jae dicintai di seluruh dunia sebagai artis yang mewakili Korea Selatan," kata sumber dari Gucci.

3 dari 5 halaman

Sejalan dengan Filosofi Gucci

Ditambahkan, "Gaya Lee Jung Jae yang karismatik dan ikonis, serta identitas dirinya yang kuat, sejalan dengan filosofi Gucci yang menghargai perbedaan dan eskpresi diri."

Bersama dengan pengumuman ini, Gucci juga merilis sejumlah foto yang menampilkan aktor 48 tahun ini mengenakan koleksi dari rumah mode tersebut. Beberapa keping foto ini diunggah kembali oleh Lee Jung Jae ke akun Instagram-nya.

4 dari 5 halaman

Jung Ho Yeon

Lee Jung Jae bukan bintang Squid Game pertama yang ditunjuk sebagai brand ambassador dari merek fashion ternama. Sebelumnya Jung Ho Yeon menjadi duta yang akan mempromosikan sejumlah produk Louis Vuitton.

"Ho Yeon Jung bergabung sebagai Global House Ambassador yang baru untuk Fashion, Jam Tangan, dan Perhiasan," begitu pernyataan Louis Vuitton dalam unggahan di Instagram resminya sebulan lalu.

5 dari 5 halaman

Squid Game Season 2

Sementara itu sutradara Squid Game Hwang Dong Hyuk telah menyatakan bahwa ia mulai mengerjakan musim kedua serial ini. Ia juga mengungkap bahwa karakter yang dimainkan Lee Jung Jae akan kembali ke jilid baru serial Netflix ini nantinya.

"Karakter utama, Gi Hun, akan kembali dan melakukan sesuatu untuk dunia," tuturnya.