Sukses

Vidio Hadirkan Nonton Film Korea Gratis Meriahkan Perhelatan KIFF 2021

Nonton film Korea gratis di Vidio dalam rangka memeriahkan perhelatan Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2021.

Liputan6.com, Jakarta Acara pertukaran budaya Korea Selatan dengan Indonesia bertajuk Korea Indonesia Film Festival 2021 kembali digelar.

Mengusung tema “Adapting and Moving Forward Together,” KIFF 2021 tahun ini diselenggarakan secara online dan juga offline.

Bila Anda belum sempat menonton film terbaik korea secara langsung di bioskop kesayangan Anda, Vidio yang bekerja sama dengan CGV akan mewarnai hari Anda untuk merayakan KIFF 2021 tahun ini dengan kampanye nonton film Korea gratis.

Saksikan beberapa film Korea berikut in yang bisa Anda saksikan pada Minggu, 31 Oktober 2021 mulai pukul 12.30 WIB. Berikut adalah deretan filmnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Veteran

Film pertama yang dapat Anda saksikan di aplikasi Vidio adalah Veteran. Veteran merupakan film aksi yang dirilis pada 2015. Namun Anda akan menemukan sedikit cerita berbeda. Pasalnya, dalam film Veteran, Anda juga dapat tertawa lepas lantaran ada unsur komedinya.

Fokus cerita Veteran berada pada karakter detektif bernama So Deo Cheol (Hwang Jung Min). Ia sangat berdedikasi kepada pekerjaannya memberantas para mafia. Namun ia harus sedikit berusaha lebih ketika dihadapkan dengan Jo Tae Oh (Yoo Ah In).

Jo Tae Oh merupakan konglomerat yang terjerat kasus kriminal luar biasa. Kehandalannya dalam membebaskan diri dari berbagai kasus membuat So Deo Cheol merasa tertantang. Bagaimana akhir cerita So Deo Cheol? Veteran mulai dapat disaksikan pada pukul 12.30 WIB melalui aplikasi Vidio.

3 dari 5 halaman

Battle of Jangsari

Film kedua yang bisa disaksikan selanjutnya adalah Battle of Jangsari. Battle of Jangsari merupakan film Korea bertemakan sejarah yang terjadi pada tahun 1950. 

Cerita sejarah yang diangkat ke dalam film ini adalah peristiwa perebutan satu tempat yang kini sudah berada dalam wilayah Korea Selatan. Satu hal yang membuat film Korea ini sedikit berbeda adalah, hadirnya bintang Hollywood Megan Fox yang berperan sebagai jurnalis asing.

Untuk Anda yang membutuhkan hiburan sekaligus belajar sejarah, Battle of Jangsari mulai tayang pada pukul 15.05 WIB.

4 dari 5 halaman

An Old Lady

Puas belajar sejarah, kini saatnya nonton film An Old Lady yang mengusung tema perjuangan seorang nenek tua. 

Berpusat pada kisah perjuangan seorang perempuan paruh baya, film An Old Lady sarat akan pesan moral dan juga cerita inspiratif yang bisa dijadikan pelajaran untuk tetap pantang menyerah.

Perempuan paruh baya ini harus berjuang melawan rasa traumanya ketika kasusnya sedang ditangani oleh polisi. Kesaksiannya yang krusial membuat dirinya harus berhadapan dengan rasa takut yang tiba-tba sering menghampirinya.

Jangan sampai terlewatkan film Korea yang satu ini. Kisah selengkapnya dapat Anda saksikan mulai pukul 17.25 WIB.

5 dari 5 halaman

Double Patty

Film terakhir yang Vidio hadirkan untuk Anda selanjutnya adalah Double Patty. Masih membawa pesan serupa, Double Patty mengajak Anda untuk melihat dua insan yang bersatu karena memiliki latar belakang yang sama.

Ada seorang atlet gulat yang merasa hampa setelah ditinggal pelatihnya untuk selamanya. Di sisi lain, ada seorang perempuan bernama Hyun Ji yang berjuang sekuat tenaga untuk bisa menggapai mimpinya menjadi seorang jurnalis.

Mereka dipertemukan di sebuah restoran dimana tempat Hyun Ji bekerja. Cerita yang mereka berdua bagian membuat satu sama lain tertarik dan menumbuhkan benih-benih cinta di antara keduanya.

Jangan lewatkan film Double Patty yang bisa mulai Anda saksikan pada pukul 19.40 WIB melalui aplikasi Vidio.

Jadilah bagian dari perayaan Korea Indonesia Film Festival atau KIFF 2021 dengan nonton film gratis di atas yang dapat disaksikan pada 31 Oktober 2021 mulai pukul 12.30 hingga 23.59 WIB hanya di aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.