Sukses

Sinopsis Message from the King, Film Aksi Chadwick Boseman yang Kini Tayang di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Kabar kepergian Chadwick Boseman, bintang utama film Black Panther mengagetkan masyarakat dunia beberapa waktu lalu. Aktor yang dikenal lewat perannya sebagai raja Wakanda itu disebutkan meninggal dunia karena penyakit kanker usus stadium empat. 

Selama berkiprah di dunia perfilman, Chadwick Boseman telah membintangi belasan judul film dan serial televisi. Salah satunya adalah film berjudul Message from the King yang dirilis pada 2016 silam.

Dalam film tersebut, Chadwick Boseman tak hanya menjadi tokoh utama, tetapi juga bertindak sebagai produser eksekutif. Pria yang memulai kariernya sejak tahun 2003 itu didapuk untuk memerankan karakter utama bernama Jacob King.

Tak hanya itu, layar lebar arahan sutradara Fabrice Du Weltz ini juga menampilkan akting dari Luke Evans, Teresa Palmer, dan Alfred Molina. Mengusung genre action thriller, film ini cocok dijadikan rekomendasi tontonan di kala senggang.

Apalagi, saat ini film Message from the King hadir di platform streaming Vidio. Filmnya sendiri bercerita tentang pencarian Chadwick Boseman terhadap adiknya di Amerika Serikat. Lalu, seperti apa cerita selengkapnya? Simak sinopsisnya berikut ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Message from the King

Jacob King (Chadwick Boseman) terbang dari Afrika Selatan ke Los Angeles untuk mencari adiknya, Bianca (Sibongile Mlambo). Ia khawatir karena saudarinya itu sudah lama tak memberi kabar.

Perjalanan King bermula di bandara Los Angeles. Ia sempat ditahan dan diinterogasi oleh petugas imigrasi perihal tujuannya datang ke sana. Sebab, King tidak memiliki reservasi hotel atau kartu kredit atas namanya. King berbohong dengan mengatakan jika ia hanya akan berlibur dan akan kembali ke Cape Town tujuh hari kemudian.

Berbekal alamat rumah Bianca, King akhirnya mendatangi tempat tinggal tersebut. Ia menemui orang-orang sekitar yang mungkin mengetahui keberadaan dengan sang adik. Seseorang yang berada di lingkungan itu mengatakan jika Bianca memiliki kaitan dengan salah satu mafia dan terlibat pelacuran. 

Hal tersebut membuat King semakin cemas dengan kondisi Bianca. Dari situ, King melacak keberadaan Bianca hanya dengan petunjuk barang-barang yang tertinggal di kamarnya.

Dalam usahanya menemukan sang adik, ia mesti berhadapan dengan sejumlah mafia bengis dan sejumlah hambatan lainnya. Akankah usaha Jacob King membuahkan hasil? Temukan jawabannya dengan nonton film Message from the King di platform streaming Vidio.

Yuk, download aplikasi Vidio di ponselmu sekarang! Jangan lupa juga untuk berlangganan paket Vidio Premier untuk menyaksikan film, drama Korea, olahraga favorit, dan tayangan berkualitas lainnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini