Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Dukungan Megan Fox pada Putranya yang Gemar Memakai Gaun

Liputan6.com, Jakarta - Megan Fox diketahui memiliki orang anak dari pernikahannya dengan Brian Austin Green. Dia dikarunai tiga orang putra, yakni Noah, Bodhi dan Journey. Sebagai seorang ibu, ada cara khusus dari Meghan untuk meningkatkan kepercayaan diri anaknya.

Hal ini diungkapkannya saat hadir pada acara The Talk. Dilansir dari People, 20 September 2019, aktris kelahiran 16 Mei 1986 ini mengatakan bahwa putra tertuanya, Noah sedang menyukai dunia fashion.

Megan mengatakan bahwa Noah kerap memadu madankan pakaian yang dia suka ke sekolah, termasuk gaun atau rok. Dia tetap melakukannya meskipun mendapat banyak komentar buruk dari teman sekelasnya.

Melihat kebiasaan anaknya ini, Megan tetap menyetujui setiap keputusan anaknya. Dia tidak membatasi kebebasan anaknya untuk berekspresi. Hanya saja, dia menyayangkan beberapa orang masih menganggap laki-laki yang menggunakan rok adalah hal yang salah.

“Saya menyekolahkan dia pada sekolah yang liberal. Tapi, terlepas dari titel tersebut, di California ini masih ada siswa yang berpikiran bahwa ‘laki-laki tidak boleh mengenakan gaun’ atau ‘laki-laki tidak boleh mengenakan pakaian warna pink’”, ujar pemain film Jennifer's Body tersebut.

Mengetahui anaknya sering mendapat cemoohan, Megan ini terus memberikan semangat pada anaknya. Aktris dan model asal Amerika ini mengajari anaknya untuk selalu percaya diri terlepas dari semua omongan orang. 

Anjuran ini tampaknya ampuh untuk meningkatkan kepercayaan diri sang anak. Semakin lama, Noah semakin tidak memikirkan omongan teman sekelasnya. Justru, dia semakin menunjukkan ketertarikannya pada fashion.

“Dua hari lalu, dia baru memakai gaun ke sekolah. Saat pulang, aku bertanya padanya apakah ada temannya yang mengatakan sesuatu. Noah menjawab ‘Ya, semuanya menertawaiku saat aku masuk, tapi aku tidak peduli. Aku sangat mencintai gaun’”, tutur Megan lagi.

2 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

3 dari 3 halaman

Suami Mendukung

Keputusan Megan untuk membebaskan pilihan putranya juga didukung oleh sang suami, Brian Austin Green. Saat ditanya apakah merasa merasa tak nyaman atas cemoohan orang terhadap anak laki-lakinya yang mengenakan gaun, Brian langsung merespon dengan cepat bahwa semua keputusan adalah hak anaknya.

“Aku pernah mendengar bahwa banyak orang yang tidak setuju dengannya karena memakai gaun. Kepada mereka, aku mengatakan bahwa aku tidak peduli, dia masih berusia empat tahun dan jika dia ingin mengenakan gaun, kenakanlah,” terang Brian saat diwawancari untuk acara Hollywood Pipeline pada 2017.

Sebagai seorang ayah, dia merasa bahwa usia anaknya yang masih kecil adalah masa-masa untuk bermain dan mengeksplorasi diri. Dia menambahkan bahwa cara anaknya berpakaian juga tidak merugikan pihak manapun.

“Ini adalah kehidupannya, bahkan pakaiannya juga bukan pakaianku. Aku merasa di usia empat atau lima tahun adalah waktu dia untuk bersenang-senang. Dia juga tidak merugikan siapapun dengan menggunakan gaun. Jadi, apabila dia mau menggunakannya, maka itu terserah padanya,” ujar aktor Beverly Hills, 90210 ini.

Meghan mengatakan bahwa kini anaknya gemar untuk menggambar desain baju. Bahkan, Noah cukup sering mengomentari pakaian yang dikenakannya saat melakukan fitting baju.

(Novi Thedora)

Loading
Artikel Selanjutnya
8 Figur Tenar yang Mendukung Manchester United, Salah Satunya Shahrukh Khan
Artikel Selanjutnya
Berbeda Jauh, Seperti Ini Potret Tokoh Ternama Hollywood Sebelum Terkenal