Sukses

Trailer Drakor Hellbound Dirilis, Yoo Ah In Ungkap Peringatan untuk Para Pendosa

Liputan6.com, Jakarta - Hellbound, drama Korea terbaru besutan Netflix akhirnya menunjukkan "batang hidungnya." Trailer pertama serial ini telah dirilis pada Rabu (27/10/2021).

Di awal trailer berdurasi satu setengah menit tersebut, seorang wanita bernama Park Jungja (Kim Shin Rok) mendapat pesan kematian dari sesosok makhluk misterius. "Kamu akan mati dalam waktu lima hari," begitu pernyataannya.

Selanjutnya muncul Jung Jinsu yang diperankan aktor Korea kenamaan Yoo Ah In. Ia adalah pemimpin kelompok religius baru bernama The Truth, dan ikut bicara soal fenomena ganjil ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Peringatan untuk Pendosa

Menurut Jung Jinsu, fenomena muculnya makhluk dunia lain yang mengutuk orang ke neraka adalah peringatan dari Tuhan untuk para pendosa.

"Kita sudah melupakan tentang rasa malu, rasa bersalah, pertaubatan, dan penebusan. Tuhan menemukan cara untuk memandu kalian, seperti apa neraka itu," kata dia.

"Rasa takut akan membebaskan orang dari dosa," ujarnya di pengujung video.

3 dari 5 halaman

Dunia Kacau

Meski menarik perhatian banyak orang, sejumlah pihak, aktivitas Jung Jinsu dan The Truth langsung menarik sejumlah kalangan untuk menginvestigasinya.

Bukan perkara mudah, karena situasi dunia kacau balau, termasuk oleh teror dan eksekusi yang dilakukan para makhluk supranatural.

4 dari 5 halaman

Sutradara Train to Busan

Hellbound sendiri diangkat dari webtoon kondang. Selain bintang utama yang merupakan artis kawakan, sosok di belakang layar pun merupakan sineas yang sudah punya nama.

Sutradaranya adalah Yeon Sang Ho, yang sebelumnya menggarap Train to Busan dan sekuelnya, Peninsula.

5 dari 5 halaman

Tayang di Toronto International Film Festival

Diwartakan Soompi, Hellbound adalah drakor pertama yang diundang ke festival prestisius Toronto International Film Festival (TIFF). Drakor ini juga ditayangkan di Busan International Film Festival dan BFI London Film Festival.

Hellbound akan dirilis Netflix pada 19 November mendatang.