Sukses

Indonesian Stars Search 2021 Sorot Bintang dari Pulau Dewata

Sinaran Indonesian Stars Search 2021 jatuh kepada bintang dari Pulau Dewata untuk dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Indonesian Stars Search di bawah naungan Krown Creatives Enterprise sudah terselenggara. Jajaran pemenang pun telah dipilih.

Ada yang menarik dari Grand Final Indonesian Stars Search 2021. Crowning moment Bintang Dharmawan sebagai Miss Teen International Indonesia 2021, diberikan oleh Vino Asaaad selaku National Director dari Miss Teen International Indonesia di bawah naungan Krown Entreprise.

Pemilihan Bintang Dharmawan bukan tanpa alasan. Selain karakter kuat nan penuh dengan keramahan, Bintang Dharmawan juga memiliki pengetahuan yang luas. Sangat mengambarkan perempuan muda dambaan Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Belia

Dengan usia yang terbliang belia, 14 tahun, potensi yang dimiliki Bintang untuk melaju ke ajang Internasional sudah cukup mumpuni walaupun harus ada yang dikembangkan.

Setelah terpilih, Bintang Dharmawan juga akan mengikuti serangkaian pelatihan dari mulai public speaking hingga modeling.

 

3 dari 5 halaman

Kolaborasi

Keberangkatan Miss Teen International Indonesia ke ajang Internasional tahun depan, kali ini berkolaborasi dengan perempuan sukses yang berprofesi sebagai pengusaha, Lenny Hartono.

Dengan kesamaan visi dan misi Vino Asaad selakukan National Director optimis bisa membawa harum nama bangsa Indonesia melalui Bintang Dharmawan.

 

 

4 dari 5 halaman

Kerjasama Jangka Panjang

“Kerjasama jangka panjang, saya dengan Ibu Lenny Hartono saat ini, bisa menjadi wadah Indonesia untuk memperlihatkan kepada dunia, potensi yang ada di Indonesia melalui Bintang dengan mengikuti ajang di level Internasional,” ujar Vino Asaad, National Director Miss Teen International Indonesia.

"Apalagi kita tahu bahwa Miss Teen International adalah ajang remaja tertua dan terbesar di dunia. Sudah tidak terhitung berapa persona yanglahir menjadi Bintang dari Miss Teen International, dan sekarang saatnya Bintang Dharmawan," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Peran Krown Enterprise

Saat ini, Krown Enterprise adalah pemegang resmi linsensi untuk Miss Teen International selain dari Indonesian Stars Search wadah pencarian bakat untuk usia anak, remaja, dan dewasa, dengan latar belakang perusahaan yang memang fokus di dunia showbiz.

"Melalui Bintang Dharmawan, kami berharap mendapatkan dukungan dari seluruh pageant lovers di Indonesia. Energi positif untuk Bintang Dharmawan, adalah salah satu dari elemen penting untuk terciptanya Bintang Dharmawan yang siap berkompetisi di ajang Internasional, Miss Teen International. Bintang Dharmawan, bersinar menjadi bak Bintang untuk Indonesia," pungkas penyelenggara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.