Sukses

Nikita Mirzani Bukan Hanya Ajak Belanja, Tapi juga Beri Uang Rp 10 Juta kepada Kakek yang Dimarahi Baim Wong

Si kakek menolak dibelikan motor oleh Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta - Masalah Baim Wong memarahi seorang kakek yang membuntutinya menjadi viral. Tak sedikit yang justru iba terhadap sang kakek, termasuk Nikita Mirzani.

Usai mendapat bentakan, sang kakek pun diajak belanja oleh pemilik nama lengkap Nikita Mirzani Mawardi.

Kakek bernama Suhud ini menceritakan kejadian sebenarnya kepada bintang Comic 8 dengan sedih, di kanal YouTube Nikita Mirzani, Selasa (12/10/2021)

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bantuan Hukum

Mendapat perlakuan tak menyenangkan, kakek Suhud mendapat tawaran untuk memperkarakan masalah ini. Namun, ia menolaknya.

"Saya mau diberi bantuan hukum, sebenarnya mau tapi terbentur anak-anak saya. Apalagi cucu di rumah siapa yang jaga kalau ngurusin ginian terus jadinya terlantar kasihan," bebernya.

 

3 dari 5 halaman

Tolak Motor

Diakui kakek Suhud, uang Rp 10 juta bisa untuk membentulkan roda motornya yang sudah tak layak. Nikita pun menawarkan untuk membeli motor baru.

"Mau dimodalin apa mau beliin motor?" tanya Nikita Mirzani.

"Motor itu aja, jangan ah (beli motor baru)," jawab kakek Suhud.

 

4 dari 5 halaman

Rp 10 Juta

Nikita Mirzani, menanyakan kebutuhan sang kakek. Dengan malu-malu Suhud enggan menyebutkannya. Saat disebut angka Rp 10 juta, kakek mengaku lebih dari cukup.

"Ini Rp 10 juta duit dari saya, semoga bermanfaat. Bapak mau hitung lagi boleh. Semoga bisa membantu bapak. Bapak jangan sedih lagi," ucap Nikita Mirzani.

5 dari 5 halaman

Menangis

Mendapat uang yang cukup banyak, kakek Suhud tak kuasa menahan tangisnya. Ia pun menerimanya dengan bahagia.

"Terima kasih banyak Mbak. Dengan uang ini saya bisa membahagiakan keluarga saya," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.