Sukses

Paula Verhoeven Sebut Kiano Tiger Wong Lebih Manja Jelang Kelahiran Sang Adik

Mendekati persalinan anak kedua, Paula Verhoeven mengaku makin kerepotan dengan sifat putra sulungnya, Kiano Tiger Wong

Liputan6.com, Jakarta Usia kandungan Paula Verhoeven saat ini telah memasuki trimester ketiga. Artinya, tidak lama lagi Paula Verhoeven akan melahirkan anak kedua.

Jelang persalinan, Paula Verhoeven mengaku semakin kerepotan dengan sifat putra sulungnya, Kiano Tiger Wong, yang semakin hari semakin manja.

Hal itu diceritakan istri dari Baim Wong itu ketika ditemui awak media di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Menurutnya, sudah satu bulan belakangan Kiano kerap bersikap manja padanya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Manja

"Kiano sebulan terakhir agak manja, apa-apa mamah jadi aku mau ngapa-ngapain agak susah. Baru sekarang mungkin di bawah sadarnya, dia baru berasa kali ya (akan punya adik)," ungkap Paula Verhoeven.

 

3 dari 4 halaman

Terbatas

Paula Verhoeven tak menampik bahwa sikap manja Kiano Tiger Wong sedikit membuat geraknya menjadi terbatas. Pasalnya, Kiano benar-benar tidak mau lepas dari Paula Verhoeven.

"Jadi apa-apa mamah, mau apa maunya sama mamahnya, jadi kita ruang geraknya agak susah tapi nggak apa-apa," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Beri Pengertian

Kendati demikian, jauh sebelumnya Paula Verhoeven bersama dengan Baim Wong sudah mulai mengajarkan dan memberikan pengertian kepada Kiano Tiger Wong terkait kehadiran adiknya kelak.

"Udah diajarin, Kiano udah aku ajarin dari usia masih kecil, 'ini di dalam perut ada adiknya'. Nah pas udah 7 bulan ke atas itu udah mulai gede, udah tau, 'ini di dalam udah ada dedek, nanti Kiano udah besar jadi kakak kalau udah ada Adiknya disayang ya', gitu sih udah dikenalin," tutup Paula Verhoeven.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.