Sukses

Jisoo BLACKPINK sebagai Duta Global Dior

Jisoo Blackpink menjalin hubungan dengan Dior sebagai duta global.

Liputan6.com, Jakarta - CEO Dior Pietro Beccar mengatakan siap menampung Jisoo BLACKPINK jika ia ditelantarkan YG Entertaiment. Saat ini Jisoo menjadi duta produk Dior.

Popularitas Jisoo BLACKPINK selalu menjadi sorotan publik. Sebelumnya, ia pernah memberi hadiah kepada anjingnya tas Dior.

Pemberian tas Dior untuk anjingnya tentu menjadi sorotan publik pada waktu lalu. Tak hanya tas Dalgom, Jisoo juga mendapat piama, kaus, dan bunga.

Sebagai duta Dior, ia menghadiri pertunjukan, mengenakan busana teranyar, sampai menerima hadiah dari Dior. Bahkan, tas Dior untuk anjingnya diberikan oleh CEO Dior dilengkapi dengan tulisan tangannya untuk Dalgom.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jisoo sebagai Duta Global Dior

Dihimpun dari Liputan6, Dior resmi mengumumkan Jisoo sebagai Duta Global baru untuk Fashion dan Beauty. Bahkan, Maria Grazia, Direktur Kreatif Dior telah terinspirasi oleh Jisoo saat merancang koleksi musim gugur 2021 Dior.

Dior telah menjalin hubungan dengan Jisoo sebelum ini. Pada Paris Fashion Week lalu, Jisoo tampil dalam unggahan Instagram Dior dengan rating tertinggi dan menghasilkan 614 ribu dolar AS dalam Media Impact Value.

 

Penulis : Alicia Salsabila

3 dari 3 halaman

Infografis Lawan Covid-19, Ayo Selalu Pakai Masker dan Vaksinasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.