Sukses

Daftar Pemain Jingga dan Senja Series yang akan Tayang di Vidio

Jingga dan Senja series yang diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Esti Kinasih akan segera tayang di Vidio. Intip nama para pemainnya.

Liputan6.com, Jakarta Selain sebagai platform untuk menonton TV online, Vidio sebagai layanan OTT terbesar di Indonesia juga memiliki konten orisinal sendiri yakni Vidio Original Series. Dalam waktu dekat ini, Vidio akan mengeluarkan serial web terbarunya yang berjudul Jingga dan Senja.

Jika Anda merupakan pembaca setia novel remaja, pasti Anda tidak asing dengan nama Jingga dan Senja. Ya, Jingga dan Senja merupakan serial yang diadaptasi dari novel populer karya Esti Kinasih dengan judul sama yakni Jingga dan Senja.

Untuk versi serialnya, naskah Jingga dan Senja ditulis oleh Tittien Wattimena dan digarap oleh sutradara Kuntz Agus. Jingga dan Senja mengkisahkan tentang Ari dan Tari yang dipertemukan di sebuah sekolah menengah.

Ari yang sangat tergila-gila dengan Tari. Ari memperlakukan Tari dengan sangat spesial. Namun hal itu tidak membuat Tari luluh begitu saja. Kira-kira siapa saja yang akan bermain dalam Jingga dan Senja? Berikut adalah bocorannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Abidzar Al Ghifari sebagai Ari

Ari atau yang memiliki nama lengkap Matahari Senja terkenal dengan gayanya yang senang berkuasa. Pribadinya yang pemberani dan juga pemberontak membuat namanya disegani oleh murid-murid di sekolahnya. Nantinya, karakter Ari akan diperankan oleh Abidzar Al Ghifari.

Ari sering terlibat dalam beberapa tawuran sekolah. Kebiasaan ini membuat namanya juga terkenal di sekolah lain. Di balik sifatnya yang terkenal negatif ini, Ari sebenarnya adalah anak yang baik.

Semakin hari sifat Ari semakin berubah ketika dirinya bertemu dengan Tari. Diketahui diam-diam, bahwa Ari memiliki kembaran yang sifatnya berbanding terbalik dengan dirinya. Apakah benar demikian?

3 dari 4 halaman

Yoriko Angeline sebagai Tari

Karakter yang ada dalam Jingga dan Senja selanjutnya adalah Tari. Tari akan diperankan oleh Yoriko Angeline. Tari sendiri memiliki nama lengkap Matahari Jingga, nama yang terdengar serupa dengan Ari.

Tari merupakan anak baru di sekolah yang sama di mana Ari bersekolah. Kedatangannya membawa warna baru di kehidupan Ari. Karena memiliki nama yang serupa membuat Ari terobsesi untuk menjadi sepasang kekasih bersama Tari.

Sayangnya, Tari tidak dengan mudah ditaklukan begitu saja. Di perjalanan asmaranya, Tari bertemu dengan Angga dan menaruh rasa terhadapnya. Mengetahui hal ini, emosi Ari tersulut. Rupanya Angga dan Ari adalah musuh bebuyutan sejak dulu.

4 dari 4 halaman

Giulio Parengkuan sebagai Angga

Aktor yang dinobatkan untuk memerankan karakter Angga dalam Jingga dan Senja series adalah Giulio Parengkuan. Karakter Angga terkenal dengan sifatnya yang pendendam dan iri hati.

Angga dulunya teman satu SMP dengan Ari. Entah apa yang membuat mereka berdua menjadi musuh. Bahkan ketika kini mereka berada di sekolah yang berbeda, permusuhan Angga dan Ari masih berlangsung.

Ketertarikan Angga dengan Tari juga makin membuat hubungan mereka rumit. Apakah pada akhirnya mereka bisa akur?

Selain ketiga aktris dan aktor di atas, ada juga beberapa nama artis bertalenta lainnya yang akan meramaikan serial Jingga dan Senja yang hadir di Vidio. Mereka adalah Sandy Pradana, Bebeto Marson Leutualy, Keisya Levronka, dan Mikhael Pranipta.

Akan seperti apa Jingga dan Senja jika tayang dalam versi serial webnya? Tunggu kehadiran Vidio Original Series Jingga dan Senja hanya di layanan streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.