Sukses

Diadaptasi dari Novel Populer, Serial Jingga dan Senja Akan Segera Tayang di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Tren adaptasi novel best seller tampaknya tak pernah mati meramaikan industri hiburan Tanah Air. Seperti Jingga dan Senja karya Esti Kinasih yang diadopsi ke dalam sebuah serial web dan akan tayang di platform streaming Vidio dalam waktu dekat.

Serial Jingga dan Senja akan dibintangi Abidzar Al-Ghifari yang berperan sebagai Ari, Yoriko Angeline sebagai Tari, Giulio Parengkuan, Keisya Levronka, Amel Carla, dan beberapa bintang muda lainnya.

Menariknya, dalam serial garapan Rapi Films ini Abidzar bakal melakoni peran ganda. Putra sulung Ustaz Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati itu tak hanya memerankan karakter Ari, tetapi juga saudara kembarnya yang bernama Ata.

Jingga dan Senja disutradarai oleh Kuntz Agus yang juga pernah menangani film Surga yang Tak Dirindukan dan Dear Nathan: Thank You Salma. Sementara naskahnya ditulis oleh Tittien Wattimena.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Sinopsis

Seperti remaja pada umumnya, Tari dan Ari memiliki kisah cinta mereka sendiri. Meski awalnya mereka selalu bertengkar, namun lama-kelamaan muncul rasa cinta pada Ari. Padahal, Ari terkenal cuek dengan perempuan.

Konflik muncul saat Angga, musuh bebuyutan mereka, berusaha mendekati Tari. Saat itu, Tari terjebak dalam tawuran dan Ari berusaha keras untuk menyelamatkannya. Namun demi dendam masa lalu, Angga bertekad merebut Tari dengan melindunginya.

Ari kemudian berusaha untuk mendekati Tari, namun perempuan tersebut mati-matian menjauhinya. Apalagi, predikat buruk Ari di sekolah membuat Tari semakin tidak ingin laki-laki itu masuk ke dalam hidupnya.

Lalu, bagaimana cara Ari untuk meluluhkan hati Tari? Temukan jawabannya dengan menyaksikan serial Jingga dan Senja yang akan tayang di layanan streaming Vidio.