Sukses

Sinopsis Vidio Original Series Paradise Garden Episode 1: Misteri Hilangnya Ganes dan Nitya

Liputan6.com, Jakarta Layanan streaming Vidio akhirnya merilis serial orisinal Paradise Garden. Drama yang diadopsi dari novel Wattpad populer karya Khojina itu tayang perdana mulai Kamis, (29/7/2021).

Di episode 1, Paradise Garden masih mengenalkan masing-masing pemain dengan karakter yang mereka perankan. Kisah berfokus pada dua tokoh utama, yaitu Andra (Jefri Nichol) dan Vya (Vanesha Prescilla).

Vya, mahasiswa tingkat akhir yang kurang fokus. Hidupnya terbilang santai dan tidak ada tujuan. Sementara Andra bekerja sebagai wartawan di sebuah portal berita ibukota.

Hidup keduanya terusik setelah kakak mereka, Ganes dan Nitya yang berprofesi sebagai dokter hilang secara misterius. Penyelidikan Vya dan Andra membawa mereka ke Paradise Garden, sebuah perumahan elite di tengah Jakarta.

Sebelum menghilang, Nitya dan Ganes membeli rumah di komplek tersebut. Di mana mereka berencana untuk membina bahtera rumah tangga.

 

 

Saksikan Trailer Paradise Garden Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tak Bisa Dihubungi

Nitya dan Ganes rencananya akan melakukan pesta kecil untuk rumah baru mereka dengan mengundang bebeberapa keluarga dan kerabat. Vya dan Andra diminta untuk membantu.

Namun pada hari berlangsungnya acara, Nitya dan Ganes mendadak tak bisa dihubungi. Kejadian ganjil ini pun seolah terkait dengan kasus beberapa tunawisma yang menghilang secara misterius.

Lalu, mampukah Vya dan Andra mengupas teka-teki yang menyelimuti hilangnya kakak mereka? Temukan jawabannya dengan menonton serial Paradise Garden episode 1 yang tayang ekslusif di platform streaming Vidio.

Dua episode pertama dapat disaksikan secara gratis. Jangan lupa juga untuk menyaksikan episode baru Paradise Garden yang hadir setiap Kamis. 

Jika masih kurang meyakinkan, saksikan trailer Vidio original series Paradise Garden di bawah ini.