Sukses

3 Drama Korea Gratis Bulan Ini Bercerita tentang Sekolah, Nonton Semuanya di Vidio

Nonton drama Korea gratis bulan ini di Vidio. Akan ada tiga drama Korea dengan tema romansa yang berlatar di sekolah.

Liputan6.com, Jakarta Anda pecinta drama Korea dengan genre romantis? Sudah berapa judul drama Korea yang sudah Anda saksikan selama ini? Ingin menonton drama tentang cinta ditambah dengan latar sekolahan? Bisa!

Masih dalam rangka bulan September yang ceria, Vidio sebagai layanan OTT lokal terbesar di Tanah Air akan memanjakan Anda dengan sederet judul serial drama yang pastinya populer dan lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Menonton drama Korea bernuansa romantis memang membawa sensasi tersendiri ditambah lagi jika cerita yang hadir berlangsung di sekolah. Rasa nostalgia saat muda pasti mulai menghampiri Anda. Tanpa menunggu lama, berikut ini ada beberapa drama Korea tentang sekolah yang pastinya romantis dan sayang untuk dilewatkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Boys Over Flowers

Vidio akan mengajak kamu untuk kembali ke masa lalu untuk menyaksikan serial drama Boys Over Flowers. Drama Korea yang satu ini sempat hits di masanya pada 2009. Mungkin saat itu Anda juga masih berada di bangku sekolah. 

Boys Over Flowers adalah drama romansa remaja yang dibintangi oleh aktor tampan Lee Min Ho. Drama ini mengangkat cerita yang diadaptasi dari serial asal Taiwan yakni Meteor Garden. Konflik yang dihadirkan adalah permasalah cinta segitiga.

Awalnya Jan Di (Kyu Hye Sun) merupakan murid baru di sekolahnya. Ada Gu Jun Pyo yang merupakan murid yang sering menindas murid yang lemah. Melihat ini, Jan Di selalu datang untuk membela. Jan Di dan Jun Pyo pun sering terlibat pertengkaran yang mebuat mereka akhirnya jatuh cinta satu sama lain.

Namun, apakah mereka berdua menyatakan cinta mereka satu sama lain? Cari tahu jawabannya dengan nonton Boys Over Flower sub indo gratis di Vidio sekarang.

3 dari 4 halaman

2. At Eighteen

Rekomendasi drama Korea tentang sekolah selanjutnya adalah At Eighteen. Serial yang satu ini akan membawa kamu ke cerita masa-masa paling indah. Ya, selain menawarkan kisah romansa sekolah, At Eighteen akan mengajak kamu bernostalgia ke masa muda.

Seperti judulnya, serial drama At Eighteen berkisah tentang anak remaja yang baru saja menginjak umur 18 tahun. Di umur yang terbilang masa transisi dari remaja ke dewasa ini, banyak muda-mudi yang masih melakukan pencarian jati diri.

Fokus cerita terletak pada sekelompok remaja yang dipersatukan karena sebuah nasib yang serupa. Ada Choi Joon Woo yang berasal dari keluarga dengan ekonomi terbatas. Hubungan antar keluarganya pun tidak harmonis.

Ketika bertemu dengan teman yang mengerti penderitaannya, mereka semua pun sepakat untuk mengubah masa depan mereka dengan melakukan yang terbaik untuk diri mereka. Simak perjuangan mereka dengan nonton At Eighteen sub Indo kordrama di Vidio.

4 dari 4 halaman

3. Dream High

Tak lengkap rasanya jika menonton drama tentang sekolah tanpa melibatkan sebuah impian. Drama terakhir yang bisa kamu saksikan selanjutnya adalah Dream High. Kamu yang menjadi penggemar Bae Suzy pasti tidak ingin melewatkannya. 

Serial drama Korea Dream High menawarkan cerita tentang cinta, pencarian jati diri, hingga mengejar cita-cita. Dikisahkan sekelompok remaja sebut saja Go Hye Mi (Bae Suzy), Song Sam Dong (Kim So Hyun), hingga Hyun Si Hyuk (Ok Taec Yeon) merupakan murid yang bersekolah di sekolah seni.

Mereka semua akan berlatih bernyanyi, berakting, hingga menari. Bagaimana perjalanan belajar mereka? Saksikan keseruannya dengan nonton Dream High sub Indo.

Semakin tidak sabar untuk kembali mengenang masa sekolah? Anda bisa menyaksikan tayangan di atas secara gratis melalui layanan streaming Vidio. Ayo download aplikasi Vidio untuk bisa nonton drama Korea gratis sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.