Sukses

Review Drama Korea VIP, Dibintangi Jang Nara dan Lee Sang Yoon

Na Jung dan suaminya, Park Sung, bekerja dalam satu tim yang berurusan dengan para pelanggan VIP di sebuah pusat perbelanjaan. Namun, sebuah masalah tak terduga menyebabkan hidup mereka berantakan.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea selalu mempunyai cara untuk menyeret para penonton larut dalam plot cerita. Bahkan tak jarang drama asal Negeri Ginseng ini mengaduk aduk emosi pemirsanya. Tak terkecuali saat menonton Kdrama garapan sutradara Park Hoon Jung, VIP yang rilis di tahun 2019 lalu.

Drama ini mengangkat kisah perselingkuhan. VIP menceritakan kehidupan sepasang suami istri yang terlihat sempurna, yaitu Na Jung Sung (Jang Nara) dan Park Sung Joon (Lee Sang Yoon).

Keduanya bekerja menjadi satu tim di sebuah toserba yang melayani kalangan VIP. Hal tersebut memberikan kesan bahwa mereka merupakan pasangan yang kompak dan saling mendukung.

Namun siapa sangka di balik kesempurnaan yang ditampilkan, terdapat konflik yang mencengangkan. Jung Sung mengetahui kebenaran bahwa suaminya tengah berselingkuh dengan salah satu anggota manajemen VIP.

Jika Anda tertarik untuk menonton, ada baiknya untuk menyimak ulasan drama VIP di bawah ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Review Drama V.I.P

Walaupun mengangkat kisah yang mainstream, akan tetapi drama VIP menyuguhkan plot yang sangat sayang untuk dilewatkan. Drama ini menyembunyikan identitas “selingkuhan”.  Para penonton akan dibuat naik pitam pada sosok yang tidak diketahui namanya.

Tidak hanya menyuguhkan perselingkuhan, VIP juga menghadirkan kehidupan para eksekutif yang harus terlihat mewah di mata para kliennya. Di bekalang itu, mereka menyimpan rahasia pribadi tentang kehidupannya.

Siapa sangka salah satu di antara mereka memiliki tumpukan hutang yang selangit. Ada pula seorang wanita yang menjadi tulang punggung keluarga. 

 

 

3 dari 3 halaman

Realistis

Drama VIP berakhir dengan 100 persen melegakan penontonnya. Pasalnya, serial ini menyajikan ending yang realistis untuk para penontonnya.

VIP mengakhiri ceritanya dengan perceraiaan yang terjadi antara dua tokoh utama. Hal tersebut  mencerminkan bahwa tidak semua kesalahan bisa mendapatkan kesempatan untuk diperbaiki.

Keputusan penulis yang tidak memberikan penyelesaian yang menguntungkan pada drama VIP ini terbilang sangat tepat.

Penasaran dengan dramanya? Langsung saja nonton drama korea VIP di platform streaming Vidio. Dapatkan rekomendasi drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Puji Tri Lestari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.